Rohmah, F. A. (2016). PENGARUH PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP BERDASARKAN KEMAMPUAN AWAL SISWA: Kuasi Eksperimen Pada Standar Kompetensi Memahami Konsep Ekonomi Kelas X SMK Insan Mandiri Bandung.
Chicago Style CitationRohmah, Fitria Aprilianti. PENGARUH PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP BERDASARKAN KEMAMPUAN AWAL SISWA: Kuasi Eksperimen Pada Standar Kompetensi Memahami Konsep Ekonomi Kelas X SMK Insan Mandiri Bandung. 2016.
MLA CitationRohmah, Fitria Aprilianti. PENGARUH PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP BERDASARKAN KEMAMPUAN AWAL SISWA: Kuasi Eksperimen Pada Standar Kompetensi Memahami Konsep Ekonomi Kelas X SMK Insan Mandiri Bandung. 2016.