APA Citation

Rohmah, F. A. (2016). PENGARUH PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP BERDASARKAN KEMAMPUAN AWAL SISWA: Kuasi Eksperimen Pada Standar Kompetensi Memahami Konsep Ekonomi Kelas X SMK Insan Mandiri Bandung.

Chicago Style Citation

Rohmah, Fitria Aprilianti. PENGARUH PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP BERDASARKAN KEMAMPUAN AWAL SISWA: Kuasi Eksperimen Pada Standar Kompetensi Memahami Konsep Ekonomi Kelas X SMK Insan Mandiri Bandung. 2016.

MLA Citation

Rohmah, Fitria Aprilianti. PENGARUH PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP BERDASARKAN KEMAMPUAN AWAL SISWA: Kuasi Eksperimen Pada Standar Kompetensi Memahami Konsep Ekonomi Kelas X SMK Insan Mandiri Bandung. 2016.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.