PENGARUH PENERAPAN PENDEKATAN OPEN ENDED UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF : Penelitian Kuasi Eksperimen dalam Pembelajaran Matematika pada Materi Luas dan Keliling Persegipanjang terhadap Peserta Didik Kelas III Sekolah Dasar Se-Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon
Internet
http://repository.upi.edu/27064/1/T_PP_1302388_Title.pdfhttp://repository.upi.edu/27064/2/T_PP_1302388_Abstract.pdf
http://repository.upi.edu/27064/3/T_PP_1302388_Table_of_content.pdf
http://repository.upi.edu/27064/4/T_PP_1302388_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/27064/5/T_PP_1302388_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/27064/6/T_PP_1302388_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/27064/7/T_PP_1302388_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/27064/8/T_PP_1302388_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/27064/9/T_PP_1302388_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/27064/10/T_PP_1302388_Appendix1.pdf
http://repository.upi.edu/27064/11/T_PP_1302388_Appendix2.pdf
http://repository.upi.edu/27064/12/T_PP_1302388_Appendix3.pdf
http://repository.upi.edu/27064/
http://repository.upi.edu