Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • IMPLEMENTASI MINIMAX DENGAN AL...
  • Lokasi
Cover Image

IMPLEMENTASI MINIMAX DENGAN ALPHA BETA PRUNING TERHADAP PERMAINAN OTTJIN

Tersimpan di:
Main Author: Cahyadi, Robby
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
QA75 Electronic computers. Computer science
QA76 Computer software
Online Access: http://repository.upi.edu/26978/1/S_IKOM_0608805_Title.pdf
http://repository.upi.edu/26978/2/S_IKOM_0608805_Abstract.pdf
http://repository.upi.edu/26978/3/S_IKOM_0608805_Table_of_content.pdf
http://repository.upi.edu/26978/4/S_IKOM_0608805_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/26978/5/S_IKOM_0608805_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/26978/7/S_IKOM_0608805_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/26978/6/S_IKOM_0608805_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/26978/8/S_IKOM_0608805_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/26978/9/S_IKOM_0608805_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/26978/
http://repository.upi.edu
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.upi.edu/26978/1/S_IKOM_0608805_Title.pdf
http://repository.upi.edu/26978/2/S_IKOM_0608805_Abstract.pdf
http://repository.upi.edu/26978/3/S_IKOM_0608805_Table_of_content.pdf
http://repository.upi.edu/26978/4/S_IKOM_0608805_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/26978/5/S_IKOM_0608805_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/26978/7/S_IKOM_0608805_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/26978/6/S_IKOM_0608805_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/26978/8/S_IKOM_0608805_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/26978/9/S_IKOM_0608805_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/26978/
http://repository.upi.edu

Lihat Juga

  • Implementasi algoritma minmax dengan alpha beta pruning pada permainan gomoku10 = Minmax algorithm implementation with alpha beta pruning on gomoku10 game
    oleh: Desiany, Margaretha
    Terbitan: (2014)
  • Pembuatan Perangkat Lunak Permainan Tradisional Das-dasan dengan Menggunakan Algoritma Alpha Beta Pruning
    oleh: Sinada, David
    Terbitan: (2008)
  • Pembuatan Perangkat Lunak Untuk Permainan Draught (Checkers) Dengan Menggunakan Alogaritma Alpha-Beta Pruning
    oleh: Suyitno, Rini Widayanti
    Terbitan: (2005)
  • Pembuatan Perangkat Lunak Permainan Othello Dengan Menggunakan ALgoritma Alpha Beta Pruning
    oleh: Yuwono, Ivan
    Terbitan: (2006)
  • Aplikasi permainan congklak dengan menggunakan algoritma minimax & alphabeta pruning = Congklak game application using minimax and alphabeta pruning algorithm
    oleh: Pratama, Mitha Miranda
    Terbitan: (2012)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...