Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • IMPLEMENTASI MULTIMEDIA PEMBEL...
  • Lokasi
Cover Image

IMPLEMENTASI MULTIMEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS ADVENTURE GAME DENGAN MODEL PEMBELAJARAN ARIAS UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR KOGNITIF SISWA

Tersimpan di:
Main Author: Dewi, Nurmala
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
L Education (General)
LB Theory and practice of education
T Technology (General)
Online Access: http://repository.upi.edu/26204/1/S_KOM_1206650_Title.pdf
http://repository.upi.edu/26204/2/S_KOM_1206650_Abstract.pdf
http://repository.upi.edu/26204/3/S_KOM_1206650_Table_of_content.pdf
http://repository.upi.edu/26204/4/S_KOM_1206650_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/26204/5/S_KOM_1206650_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/26204/6/S_KOM_1206650_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/26204/7/S_KOM_1206650_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/26204/8/S_KOM_1206650_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/26204/9/S_KOM_1206650_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/26204/10/S_KOM_1206650_Appendix1.pdf
http://repository.upi.edu/26204/11/S_KOM_1206650_Appendix2.pdf
http://repository.upi.edu/26204/12/S_KOM_1206650_Appendix3.pdf
http://repository.upi.edu/26204/
http://repository.upi.edu
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.upi.edu/26204/1/S_KOM_1206650_Title.pdf
http://repository.upi.edu/26204/2/S_KOM_1206650_Abstract.pdf
http://repository.upi.edu/26204/3/S_KOM_1206650_Table_of_content.pdf
http://repository.upi.edu/26204/4/S_KOM_1206650_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/26204/5/S_KOM_1206650_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/26204/6/S_KOM_1206650_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/26204/7/S_KOM_1206650_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/26204/8/S_KOM_1206650_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/26204/9/S_KOM_1206650_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/26204/10/S_KOM_1206650_Appendix1.pdf
http://repository.upi.edu/26204/11/S_KOM_1206650_Appendix2.pdf
http://repository.upi.edu/26204/12/S_KOM_1206650_Appendix3.pdf
http://repository.upi.edu/26204/
http://repository.upi.edu

Lihat Juga

  • RANCANG BANGUN MULTIMEDIA BERBASIS ADVENTURE GAME DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN SISWA PADA MATA PELAJARAN JARINGAN DASAR KOMPUTER
    oleh: Yudo, Slamet
    Terbitan: (2016)
  • RANCANG BANGUN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS ADVENTURE GAME MENGGUNAKAN MODEL AUDITORY INTELLECTUALLY REPETITION (AIR) UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP PEMROGRAMAN DASAR SISWA
    oleh: Rahmawati, Isnaeni
    Terbitan: (2016)
  • IMPLEMENTASI MULTIMEDIA PEMBELAJARAN ADVENTUREGAME DENGAN MODEL PEMBELAJARAN ADVANCE ORGANIZER UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR KOGNITIF SISWA
    oleh: Safitri, Vera
    Terbitan: (2016)
  • RANCANG BANGUN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS ADVENTURE GAME DENGAN PENDEKATAN VISUALIZATION, AUDITORY, KINESTETHIC UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN SISWA PADA MATA PELAJARAN JARINGAN DASAR SMK KELAS X
    oleh: Feridi, Feridi
    Terbitan: (2016)
  • RANCANG BANGUN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS MODEL INKUIRI DENGAN BANTUAN GAME SIMULASI UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN JARINGAN DASAR
    oleh: Arfiansyah, Hendra
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...