Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • EFEKTIVITAS PENGGUNAAN METODE...
  • Lokasi
Cover Image

EFEKTIVITAS PENGGUNAAN METODE PRAKTIKUM BERBASIS GUIDED INQUIRY TERHADAP PEMBELAJARAN SISWA SMA KELAS XI PADA MATERI SISTEM KOORDINASI

Tersimpan di:
Main Author: Yovina, Yessa Yuanita
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
LB1603 Secondary Education. High schools
Q Science (General)
QH301 Biology
Online Access: http://repository.upi.edu/26084/1/S_BIO_1202290_Title.pdf
http://repository.upi.edu/26084/2/S_BIO_1202290_Abstract.pdf
http://repository.upi.edu/26084/3/S_BIO_1202290_Table_of_content.pdf
http://repository.upi.edu/26084/4/S_BIO_1202290_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/26084/5/S_BIO_1202290_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/26084/6/S_BIO_1202290_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/26084/7/S_BIO_1202290_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/26084/8/S_BIO_1202290_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/26084/9/S_BIO_1202290_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/26084/10/S_BIO_1202290_Appendix1.pdf
http://repository.upi.edu/26084/11/S_BIO_1202290_Appendix2.pdf
http://repository.upi.edu/26084/12/S_BIO_1202290_Appendix3.pdf
http://repository.upi.edu/26084/
http://repository.upi.edu
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.upi.edu/26084/1/S_BIO_1202290_Title.pdf
http://repository.upi.edu/26084/2/S_BIO_1202290_Abstract.pdf
http://repository.upi.edu/26084/3/S_BIO_1202290_Table_of_content.pdf
http://repository.upi.edu/26084/4/S_BIO_1202290_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/26084/5/S_BIO_1202290_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/26084/6/S_BIO_1202290_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/26084/7/S_BIO_1202290_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/26084/8/S_BIO_1202290_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/26084/9/S_BIO_1202290_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/26084/10/S_BIO_1202290_Appendix1.pdf
http://repository.upi.edu/26084/11/S_BIO_1202290_Appendix2.pdf
http://repository.upi.edu/26084/12/S_BIO_1202290_Appendix3.pdf
http://repository.upi.edu/26084/
http://repository.upi.edu

Lihat Juga

  • PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) DENGAN TIPE STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) PADA MATERI POKOK SISTEM KOORDINASI PADA MANUSIA DI KELAS XI SMA NEGERI 15 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016
    oleh: Tarigan, Alemi Charina
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH DENGAN POWER POINT PADA MATERI POKOK SISTEM REPRODUKSI MANUSIA TERHADAP KEAKTIFAN SISWA DAN HASIL BELAJAR BIOLOGI SISWA KELAS XI IPA DI SMA NEGERI 10 MEDAN T.A 2016/2017
    oleh: Panggabean, Damayani
    Terbitan: (2017)
  • PERBEDAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY DAN MODEL KONVENSIONAL TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI SISTEM PERNAPASAN MANUSIA DI KELAS XI SMA PARULIAN 2 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2016/2017
    oleh: PANGGABEAN, WENDY PUTRA
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA VIDEO PEMBELAJARAN TERHADAP HASIL BELAJAR BIOLOGI SISWA KELAS XI MIA SMA PANCA BUDI MEDAN PADA SUB MATERI KULTUR JARINGAN TAHUN PEMBELAJARAN 2017/2018
    oleh: Lingga, Elviana
    Terbitan: (2017)
  • PROFIL KECAKAPAN AKADEMIK SISWA MELALUI PRAKTIKUM BERBASIS GUIDED INQUIRY (INKUIRI TERBIMBING) PADA KONSEP SISTEM PERNAPASAN DI KELAS XI SMA NEGERI 3 KOTA SERANG
    oleh: BAIDAR ALDILLA, SONIA
    Terbitan: (2015)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...