Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • HUBUNGAN SEGMEN VALS (VALUE AN...
  • Lokasi
Cover Image

HUBUNGAN SEGMEN VALS (VALUE AND LIFESTYLE) DENGAN IMPULSE BUYING PADA KONSUMEN FACTORY OUTLET DI KOTA BANDUNG

Tersimpan di:
Main Author: Mahira, Ghina
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
BF Psychology
Online Access: http://repository.upi.edu/25736/1/S_PSI_1104138_Title.pdf
http://repository.upi.edu/25736/2/S_PSI_1104138_Abstract.pdf
http://repository.upi.edu/25736/3/S_PSI_1104138_Table_of_content.pdf
http://repository.upi.edu/25736/4/S_PSI_1104138_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/25736/5/S_PSI_1104138_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/25736/6/S_PSI_1104138_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/25736/7/S_PSI_1104138_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/25736/8/S_PSI_1104138_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/25736/9/S_PSI_1104138_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/25736/10/S_PSI_1104138_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/25736/
http://repository.upi.edu
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.upi.edu/25736/1/S_PSI_1104138_Title.pdf
http://repository.upi.edu/25736/2/S_PSI_1104138_Abstract.pdf
http://repository.upi.edu/25736/3/S_PSI_1104138_Table_of_content.pdf
http://repository.upi.edu/25736/4/S_PSI_1104138_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/25736/5/S_PSI_1104138_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/25736/6/S_PSI_1104138_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/25736/7/S_PSI_1104138_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/25736/8/S_PSI_1104138_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/25736/9/S_PSI_1104138_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/25736/10/S_PSI_1104138_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/25736/
http://repository.upi.edu

Lihat Juga

  • HUBUNGAN ANTARA SEGMEN VALUE AND LIFESTYLE (VALS) DENGAN IMPULSIVE BUYING PRODUK FASHION PADA MAHASISWI RANTAU DI KOTA BANDUNG
    oleh: Indrawati Agustini Permatasari, -
    Terbitan: (2018)
  • HUBUNGAN ANTARA PENONTON KHAYALAN (IMAGINARY AUDIENCE) DENGAN PEMBELIAN IMPULSIF (IMPULSIVE BUYING) PRODUK FASHION PADA REMAJA DI KOTA BANDUNG
    oleh: Nazmi, Fauziani Dien
    Terbitan: (2016)
  • HUBUNGAN ANTARA SELF-MONITORING DENGAN IMPULSIVE BUYING PRODUK FASHION PADA IBU RUMAH TANGGA DI KOTA BANDUNG
    oleh: Irawanti, Destyantini
    Terbitan: (2016)
  • HUBUNGAN SPIRITUALITAS DENGAN MEMAAFKAN (FORGIVENESS) DI KOTA BANDUNG
    oleh: Puris, Mahira
    Terbitan: (2017)
  • HUBUNGAN ANTARA MOOD DAN IMPULSIVE BUYING BEHAVIOR PADA REMAJA SEBAGAI KONSUMEN DEPARTMENT STORE DI KOTA MALANG
    oleh: Yudha, Dwi Kurniawan Putra
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...