Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH SISTEM PENYAMPAIAN JA...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH SISTEM PENYAMPAIAN JASA (SERVICE DELIVERY SYSTEM) TERHADAP CUSTOMER TRUST MASKAPAI LION AIR: Studi Kasus Pada Penumpang Lion Air di Bandara Husein Sastranegara Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Matondang, Hery Fredy
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
H Social Sciences (General)
HE Transportation and Communications
Online Access: http://repository.upi.edu/25516/1/S_PEM_1006562_Title.pdf
http://repository.upi.edu/25516/2/S_PEM_1006562_Abstract.pdf
http://repository.upi.edu/25516/3/S_PEM_1006562_Table_of_content.pdf
http://repository.upi.edu/25516/4/S_PEM_1006562_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/25516/10/S_PEM_1006562_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/25516/5/S_PEM_1006562_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/25516/6/S_PEM_1006562_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/25516/11/S_PEM_1006562_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/25516/8/S_PEM_1006562_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/25516/9/S_PEM_1006562_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/25516/
http://repository.upi.edu
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.upi.edu/25516/1/S_PEM_1006562_Title.pdf
http://repository.upi.edu/25516/2/S_PEM_1006562_Abstract.pdf
http://repository.upi.edu/25516/3/S_PEM_1006562_Table_of_content.pdf
http://repository.upi.edu/25516/4/S_PEM_1006562_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/25516/10/S_PEM_1006562_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/25516/5/S_PEM_1006562_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/25516/6/S_PEM_1006562_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/25516/11/S_PEM_1006562_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/25516/8/S_PEM_1006562_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/25516/9/S_PEM_1006562_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/25516/
http://repository.upi.edu

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG LION AIR (Studi pada Penumpang PT. Lion Air Bandara Husein Sastranegara Bandung)
    oleh: Chrismayana Anastasia Saragih, 164010328, et al.
    Terbitan: (2018)
  • STUDI TENTANG PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PASCA SERVICE RECOVERY PADA MASKAPAI LION AIR
    oleh: DWIJAYA, Steven, et al.
    Terbitan: (2013)
  • FAKTOR AIRPORT LEAKAGE YANG BERPENGARUH TERHADAP KEPUTUSAN PENUMPANG MEMILIH BANDARA KEBERANGKATAN (Studi Kasus: Bandara Internasional Husein Sastranegara dan Bandara Internasional Soekarno-Hatta.)
    oleh: Mikhael Kristianto Malino
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH SERVICE FAILURE TERHADAP SERVICE RECOVERY, TRUST, DAN CUSTOMER LOYALTY PADA PELANGGAN MASKAPAI LION AIR
    oleh: ADE PRAMUDITA WARDHANA, 041112311
    Terbitan: (2018)
  • Tanggungjawab maskapai penerbangan Lion Air kepada penumpang dengan ditundanya keberangkatan penerbangan (studi kasus Bandara Internasional Minangkabau)
    oleh: Vivi Firmata Sari
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...