Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • RANCANG BANGUN MULTIMEDIA BERB...
  • Lokasi
Cover Image

RANCANG BANGUN MULTIMEDIA BERBASIS ADVENTURE GAME DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN SISWA PADA MATA PELAJARAN JARINGAN DASAR KOMPUTER

Tersimpan di:
Main Author: Yudo, Slamet
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
L Education (General)
LB Theory and practice of education
T Technology (General)
Online Access: http://repository.upi.edu/25134/1/S_KOM_1206011_Title.pdf
http://repository.upi.edu/25134/2/S_KOM_1206011_Abstract.pdf
http://repository.upi.edu/25134/3/S_KOM_1206011_Table_of_content.pdf
http://repository.upi.edu/25134/4/S_KOM_1206011_Chapter4.docx
http://repository.upi.edu/25134/4/S_KOM_1206011_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/25134/4/S_KOM_1206011_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/25134/4/S_KOM_1206011_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/25134/5/S_KOM_1206011_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/25134/6/S_KOM_1206011_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/25134/7/S_KOM_1206011_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/25134/
http://repository.upi.edu
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.upi.edu/25134/1/S_KOM_1206011_Title.pdf
http://repository.upi.edu/25134/2/S_KOM_1206011_Abstract.pdf
http://repository.upi.edu/25134/3/S_KOM_1206011_Table_of_content.pdf
http://repository.upi.edu/25134/4/S_KOM_1206011_Chapter4.docx
http://repository.upi.edu/25134/4/S_KOM_1206011_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/25134/4/S_KOM_1206011_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/25134/4/S_KOM_1206011_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/25134/5/S_KOM_1206011_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/25134/6/S_KOM_1206011_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/25134/7/S_KOM_1206011_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/25134/
http://repository.upi.edu

Lihat Juga

  • RANCANG BANGUN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS ADVENTURE GAME DENGAN MODEL CORE UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN SISWA PADA MATA PELAJARAN JARINGAN DASAR
    oleh: Sarah Dhiba, -
    Terbitan: (2019)
  • RANCANG BANGUN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS ADVENTURE GAME DENGAN MODEL SIKLUS BELAJAR 5E PADA MATA PELAJARAN JARINGAN DASAR UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN SISWA DI SMKN 13 BANDUNG
    oleh: Putri, Nida Eka Septiandari
    Terbitan: (2016)
  • RANCANG BANGUN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS ADVENTURE GAME DENGAN MODEL EXPERIENTAL LEARNING PADA MATA PELAJARAN PEMOGRAMAN DASAR UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KOGNITIF SISWA SMK
    oleh: Nurul Audina, -
    Terbitan: (2018)
  • RANCANG BANGUN MULTIMEDIA BERBENTUK ADVENTURE GAME DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN SISWA PADA MATA PELAJARAN SISTEM KOMPUTER
    oleh: Fuadiyah, Raya Nadira Nurul
    Terbitan: (2015)
  • IMPLEMENTASI MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) BERBASIS ROLE PLAYING GAME (RPG) PADA MULTIMEDIA PEMBELAJARAN UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN SISWA PADA MATA PELAJARAN PEMROGRAMAN DASAR
    oleh: SYUKRIYANSYAH, -
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...