Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • RANCANG BANGUN MEDIA INTERAKTI...
  • Lokasi
Cover Image

RANCANG BANGUN MEDIA INTERAKTIF BERBASIS METODE PEMBELAJARAN SQ4R MENGGUNAKAN ADVENTURE GAME UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOGNITIF SISWA

Tersimpan di:
Main Author: Alfitri, Latifahny Aridia
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
QA75 Electronic computers. Computer science
QA76 Computer software
Online Access: http://repository.upi.edu/24954/1/S_KOM_1205304_Title.pdf
http://repository.upi.edu/24954/2/S_KOM_1205304_Abstract.pdf
http://repository.upi.edu/24954/3/S_KOM_1205304_Table_of_content.pdf
http://repository.upi.edu/24954/4/S_KOM_1205304_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/24954/5/S_KOM_1205304_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/24954/6/S_KOM_1205304_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/24954/7/S_KOM_1205304_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/24954/8/S_KOM_1205304_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/24954/9/S_KOM_1205304_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/24954/10/S_KOM_1205304_Appendix1.pdf
http://repository.upi.edu/24954/11/S_KOM_1205304_Appendix2.pdf
http://repository.upi.edu/24954/
http://repository.upi.edu
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.upi.edu/24954/1/S_KOM_1205304_Title.pdf
http://repository.upi.edu/24954/2/S_KOM_1205304_Abstract.pdf
http://repository.upi.edu/24954/3/S_KOM_1205304_Table_of_content.pdf
http://repository.upi.edu/24954/4/S_KOM_1205304_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/24954/5/S_KOM_1205304_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/24954/6/S_KOM_1205304_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/24954/7/S_KOM_1205304_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/24954/8/S_KOM_1205304_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/24954/9/S_KOM_1205304_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/24954/10/S_KOM_1205304_Appendix1.pdf
http://repository.upi.edu/24954/11/S_KOM_1205304_Appendix2.pdf
http://repository.upi.edu/24954/
http://repository.upi.edu

Lihat Juga

  • RANCANG BANGUN MULTIMEDIA INTERAKTIF BERBASIS ADVENTURE GAME MENGGUNAKAN METODE DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KOGNITIF SISWA SMK PADA MATA PELAJARAN JARINGAN DASAR
    oleh: Zaenuri, Asep
    Terbitan: (2016)
  • RANCANG BANGUN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS MAZE GAME DENGAN MODEL EXPLICIT INSTRUCTION UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOGNITIF SISWA SMK DALAM MATA PELAJARAN PERAKITAN KOMPUTER
    oleh: Nistrina, Khilda
    Terbitan: (2016)
  • RANCANG BANGUN MULTIMEDIA BERBASIS GAME ARCADE MENGGUNAKAN METODE EKSPOSITORI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOGNITIF SISWA PADA MATA PELAJARAN JARINGAN DASAR SMK
    oleh: Bayu Kristian, -
    Terbitan: (2019)
  • RANCANG BANGUN MULTIMEDIA BERBASIS GAME ARCADE MENGGUNAKAN METODE EKSPOSITORI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOGNITIF SISWA PADA MATA PELAJARAN JARINGAN DASAR SMK
    oleh: Bayu Kristian, -
    Terbitan: (2019)
  • PENGEMBANGAN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS WEB MENGGUNAKAN MODEL PROBLEM-BASED LEARNING DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOGNITIF SISWA SMK PADA MATERI PEMROGRAMAN DASAR
    oleh: Priyanto, Fajar Ahmad
    Terbitan: (2015)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...