Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • RANCANG BANGUN MULTIMEDIA PEMB...
  • Lokasi
Cover Image

RANCANG BANGUN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS ANDROID MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN DRILL AND PRACTICE UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA DALAM ALGORITMA DAN PEMROGRAMAN

Tersimpan di:
Main Author: Priyanto, Andri
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
L Education (General)
LB Theory and practice of education
Online Access: http://repository.upi.edu/24193/1/S_KOM_1006441_Title.pdf
http://repository.upi.edu/24193/2/S_KOM_1006441_Abstract.pdf
http://repository.upi.edu/24193/3/S_KOM_1006441_Table_of_content.pdf
http://repository.upi.edu/24193/4/S_KOM_1006441_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/24193/5/S_KOM_1006441_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/24193/6/S_KOM_1006441_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/24193/7/S_KOM_1006441_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/24193/8/S_KOM_1006441_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/24193/9/S_KOM_1006441_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/24193/10/S_KOM_1006441_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/24193/
http://repository.upi.edu
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.upi.edu/24193/1/S_KOM_1006441_Title.pdf
http://repository.upi.edu/24193/2/S_KOM_1006441_Abstract.pdf
http://repository.upi.edu/24193/3/S_KOM_1006441_Table_of_content.pdf
http://repository.upi.edu/24193/4/S_KOM_1006441_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/24193/5/S_KOM_1006441_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/24193/6/S_KOM_1006441_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/24193/7/S_KOM_1006441_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/24193/8/S_KOM_1006441_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/24193/9/S_KOM_1006441_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/24193/10/S_KOM_1006441_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/24193/
http://repository.upi.edu

Lihat Juga

  • RANCANG BANGUN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS ADVENTURE GAME MENGGUNAKAN MODEL AUDITORY INTELLECTUALLY REPETITION (AIR) UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP PEMROGRAMAN DASAR SISWA
    oleh: Rahmawati, Isnaeni
    Terbitan: (2016)
  • RANCANG BANGUN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS MODEL INKUIRI DENGAN BANTUAN GAME SIMULASI UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN JARINGAN DASAR
    oleh: Arfiansyah, Hendra
    Terbitan: (2016)
  • RANCANG BANGUN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS ANDROID MODEL PICTURE AND PICTURE UNTUK MENINGKATKAN DAYA INGAT SISWA PADA MATERI MAKHORIJUL HURUF
    oleh: Zulkarnain Haq, Iskandar
    Terbitan: (2016)
  • RANCANG BANGUN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN DENGAN PENDEKATAN HEURISTIK UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA
    oleh: Tiana, Munica
    Terbitan: (2018)
  • RANCANG BANGUN MULTIMEDIA BERBASIS ADVENTURE GAME DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN SISWA PADA MATA PELAJARAN JARINGAN DASAR KOMPUTER
    oleh: Yudo, Slamet
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...