Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH SERVICE RECOVERY TERH...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH SERVICE RECOVERY TERHADAP KEPUASAN TAMU MENARA PENINSULA HOTEL JAKARTA : Survei pada wisatawan yang menginap di Menara Peninsula Hotel Jakarta

Tersimpan di:
Main Author: Lestari, Resik
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
GV Recreation Leisure
Online Access: http://repository.upi.edu/23776/1/S_MPP_1105979_Title.pdf
http://repository.upi.edu/23776/2/S_MPP_1105979_Abstract.pdf
http://repository.upi.edu/23776/3/S_MPP_1105979_Table_of_content.pdf
http://repository.upi.edu/23776/4/S_MPP_1105979_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/23776/5/S_MPP_1105979_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/23776/6/S_MPP_1105979_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/23776/7/S_MPP_1105979_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/23776/8/S_MPP_1105979_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/23776/9/S_MPP_1105979_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/23776/10/S_MPP_1105979_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/23776/
http://repository.upi.edu
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.upi.edu/23776/1/S_MPP_1105979_Title.pdf
http://repository.upi.edu/23776/2/S_MPP_1105979_Abstract.pdf
http://repository.upi.edu/23776/3/S_MPP_1105979_Table_of_content.pdf
http://repository.upi.edu/23776/4/S_MPP_1105979_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/23776/5/S_MPP_1105979_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/23776/6/S_MPP_1105979_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/23776/7/S_MPP_1105979_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/23776/8/S_MPP_1105979_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/23776/9/S_MPP_1105979_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/23776/10/S_MPP_1105979_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/23776/
http://repository.upi.edu

Lihat Juga

  • PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP DI HOTEL IBIS JAKARTA TAMARIN: Survei pada Tamu Individual yang Menginap di Hotel Ibis Jakarta Tamarin
    oleh: Andarwulan, Dewi Lestari
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH SERVICE EXCELLENCE DALAM UPAYA UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN TAMU YANG MENGINAP DI MARBELLA SUITES BANDUNG: Survey pada wisatawan individu yang memutuskan menginap di Marbella Suites Bandung
    oleh: Maulana, Egi
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH ELECTRONIC SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP : Survei Terhadap Wisatawan Sebaga Tamu yang Melakukan Reservasi Online Sekaligus Menginap di D’Batoe Boutique Hotel
    oleh: Jenni Meriani, -
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH SERVICE RECOVERY TERHADAP KEPUASAN TAMU : Survei terhadap Tamu Individu yang Melakukan Komplain di Hyatt Regency Yogyakarta
    oleh: Ayu, Wulan Sekar
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH SERVICE RECOVERY TERHADAP KEPUASAN TAMU : Survei Terhadap Tamu Individu yang Menginap dan Melakukan komplain di De Java Hotel Bandung
    oleh: Putri, Aprianti Andini
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...