PENGARUH SERVICE EXCELLENCE DALAM UPAYA UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN TAMU YANG MENGINAP DI MARBELLA SUITES BANDUNG: Survey pada wisatawan individu yang memutuskan menginap di Marbella Suites Bandung
Internet
http://repository.upi.edu/23710/1/S_MPP_1006154_Title.pdfhttp://repository.upi.edu/23710/2/S_MPP_1006154_Abstract.pdf
http://repository.upi.edu/23710/3/S_MPP_1006154_Table_of_content.pdf
http://repository.upi.edu/23710/4/S_MPP_1006154_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/23710/5/S_MPP_1006154_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/23710/5/S_MPP_1006154_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/23710/6/S_MPP_1006154_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/23710/7/S_MPP_1006154_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/23710/8/S_MPP_1006154_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/23710/9/S_MPP_1006154_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/23710/