Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • ANALISIS KINERJA CO-CREATION T...
  • Lokasi
Cover Image

ANALISIS KINERJA CO-CREATION TERHADAP CUSTOMER VALUE SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUASAN PELANGGAN

Tersimpan di:
Main Author: Rahman, Rubby
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
HG Finance
L Education (General)
Online Access: http://repository.upi.edu/22164/1/T_MMB_1302663_Title.pdf
http://repository.upi.edu/22164/2/T_MMB_1302663_Abstract.pdf
http://repository.upi.edu/22164/3/T_MMB_1302663_Table_of_content.pdf
http://repository.upi.edu/22164/4/T_MMB_1302663_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/22164/5/T_MMB_1302663_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/22164/6/T_MMB_1302663_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/22164/7/T_MMB_1302663_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/22164/8/T_MMB_1302663_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/22164/9/T_MMB_1302663_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/22164/10/T_MMB_1302663_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/22164/
http://repository.upi.edu/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.upi.edu/22164/1/T_MMB_1302663_Title.pdf
http://repository.upi.edu/22164/2/T_MMB_1302663_Abstract.pdf
http://repository.upi.edu/22164/3/T_MMB_1302663_Table_of_content.pdf
http://repository.upi.edu/22164/4/T_MMB_1302663_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/22164/5/T_MMB_1302663_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/22164/6/T_MMB_1302663_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/22164/7/T_MMB_1302663_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/22164/8/T_MMB_1302663_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/22164/9/T_MMB_1302663_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/22164/10/T_MMB_1302663_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/22164/
http://repository.upi.edu/

Lihat Juga

  • PENGARUH KINERJA CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN : Studi pada nasabah BNI Syariah di Indonesia
    oleh: Devira Qibtiyah, -
    Terbitan: (2018)
  • Analisis Kinerja Co-Creation terhadap Customer Value Serta Dampaknya Pada Kepuasan Pelanggan” (Survei Pada Pengguna Sim card XL di Fanpage XL Interactive)
    oleh: Tsani, Rubby Rahman
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KEPERCAYAAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA PEMBIAYAAN KREDIT MOTOR PADA PT INDOMOBIL FINANCE PADANG SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN
    oleh: ANDRI, PURNOMO
    Terbitan: (2016)
  • ANALISIS PENGARUH DEBT RATIO TERHADAP RETURN ON ASSETS DAN FINANCIAL DISTRESS SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP MARKET VALUE OF EQUITY (Studi Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar di BEI Tahun 2015)
    oleh: Purnomo, Rohman Yudo
    Terbitan: (2018)
  • Analisis Pengaruh Kompensasi Terhadap Kinerja Pegawai Dengan Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Karanganyar)
    oleh: Khumaini, Alfan, et al.
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...