Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • HUBUNGAN KUALITAS LAYANAN JURN...
  • Lokasi
Cover Image

HUBUNGAN KUALITAS LAYANAN JURNAL DENGAN KEPUASAN PEMUSTAKA DI PERUSTAKAAN UPT BIT LIPI BANDUNG: studi deskriptif sistem layanan tertutup (Close Access) pada layanan jurnal di Perpustakaan UPT BIT LIPI Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Munggaran, Galat Lucky
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Subjects:
L Education (General)
Z665 Library Science. Information Science
Z719 Libraries (General)
ZA Information resources
Online Access: http://repository.upi.edu/22084/1/S_PSPI_1106378_Title.pdf
http://repository.upi.edu/22084/2/S_PSPI_1106378_Abstract.pdf
http://repository.upi.edu/22084/3/S_PSPI_1106378_Table_of_content.pdf
http://repository.upi.edu/22084/4/S_PSPI_1106378_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/22084/5/S_PSPI_1106378_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/22084/9/S_PSPI_1106378_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/22084/6/S_PSPI_1106378_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/22084/7/S_PSPI_1106378_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/22084/10/S_PSPI_1106378_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/22084/8/S_PSPI_1106378_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/22084/
http://repository.upi.edu/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.upi.edu/22084/1/S_PSPI_1106378_Title.pdf
http://repository.upi.edu/22084/2/S_PSPI_1106378_Abstract.pdf
http://repository.upi.edu/22084/3/S_PSPI_1106378_Table_of_content.pdf
http://repository.upi.edu/22084/4/S_PSPI_1106378_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/22084/5/S_PSPI_1106378_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/22084/9/S_PSPI_1106378_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/22084/6/S_PSPI_1106378_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/22084/7/S_PSPI_1106378_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/22084/10/S_PSPI_1106378_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/22084/8/S_PSPI_1106378_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/22084/
http://repository.upi.edu/

Lihat Juga

  • HUBUNGAN PERSEPSI PEMUSTAKA TENTANG SISTEM LAYANAN TERTUTUP (CLOSED ACCESS) DENGAN PEMANFAATAN LAYANAN PERPUSTAKAAN : Studi Deskriptif pada Layanan Laporan Akhir, Skripsi dan Tesis Perpustakaan IPDN
    oleh: Adumawati, Tria Bella
    Terbitan: (2017)
  • HUBUNGAN ANTARA KUALITAS LAYANAN PERPUSTAKAAN MASJID DENGAN TINGKAT KEPUASAN PEMUSTAKA PADA PERPUSTAKAAN MASJID PUSAT DAKWAH ISLAM (PUSDAI) BANDUNG
    oleh: Muliana, Hana
    Terbitan: (2016)
  • Hubungan Koleksi Tercetak Perpustakaan dengan Kepuasan Pemustaka di Perpustakaan SMA Negeri 4 Bandung (Studi deskriptif di SMA Negeri 4 Bandung)
    oleh: Pranata, Bayu Anggi
    Terbitan: (2016)
  • PENERAPAN PROGRAM CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) DI PERPUSTAKAAN: Studi Deskriptif pada Layanan Chinese Corner UPT Perpustakaan Institut Teknologi Nasional
    oleh: Ni’mah, Ismi Tashilatun
    Terbitan: (2017)
  • HUBUNGAN ANTARA LAYANAN REPOSITORY PERPUSTAKAAN DENGAN KEPUASAN PEMUSTAKA : Studi Deskriptif pada Pemustaka Perpustakaan Universitas Pendidikan Indonesia yang sedang Melakukan Penelusuran Karya Ilmiah
    oleh: Nurul, Santi Awaliyah
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...