Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • IMPLEMENTASI PENDEKATAN ILMIAH...
  • Lokasi
Cover Image

IMPLEMENTASI PENDEKATAN ILMIAH (SCIENTIFIC APPROACH) DALAM MULTIMEDIA BERBASIS GAME PETUALANGAN UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOGNITIF PADA MATA KULIAH ORGANISASI DAN ARSITEKTUR KOMPUTER

Tersimpan di:
Main Author: Utami, Risda Cahya
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
QA75 Electronic computers. Computer science
QA76 Computer software
Online Access: http://repository.upi.edu/22066/1/S_KOM_1100198_Title.pdf
http://repository.upi.edu/22066/2/S_KOM_1100198_Abstract.pdf
http://repository.upi.edu/22066/3/S_KOM_1100198_Table_of_content.pdf
http://repository.upi.edu/22066/4/S_KOM_1100198_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/22066/5/S_KOM_1100198_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/22066/6/S_KOM_1100198_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/22066/7/S_KOM_1100198_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/22066/8/S_KOM_1100198_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/22066/9/S_KOM_1100198_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/22066/10/S_KOM_1100198_Appendix1.pdf
http://repository.upi.edu/22066/11/S_KOM_1100198_Appendix2.pdf
http://repository.upi.edu/22066/12/S_KOM_1100198_Appendix3.pdf
http://repository.upi.edu/22066/13/S_KOM_1100198_Appendix4.pdf
http://repository.upi.edu/22066/14/S_KOM_1100198_Appendix5.pdf
http://repository.upi.edu/22066/
http://repository.upi.edu
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.upi.edu/22066/1/S_KOM_1100198_Title.pdf
http://repository.upi.edu/22066/2/S_KOM_1100198_Abstract.pdf
http://repository.upi.edu/22066/3/S_KOM_1100198_Table_of_content.pdf
http://repository.upi.edu/22066/4/S_KOM_1100198_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/22066/5/S_KOM_1100198_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/22066/6/S_KOM_1100198_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/22066/7/S_KOM_1100198_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/22066/8/S_KOM_1100198_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/22066/9/S_KOM_1100198_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/22066/10/S_KOM_1100198_Appendix1.pdf
http://repository.upi.edu/22066/11/S_KOM_1100198_Appendix2.pdf
http://repository.upi.edu/22066/12/S_KOM_1100198_Appendix3.pdf
http://repository.upi.edu/22066/13/S_KOM_1100198_Appendix4.pdf
http://repository.upi.edu/22066/14/S_KOM_1100198_Appendix5.pdf
http://repository.upi.edu/22066/
http://repository.upi.edu

Lihat Juga

  • PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN MIND MAPPING BERBANTUAN MULTIMEDIA BERBASIS GAME PETUALANGAN PADA MATA PELAJARAN PEMROGRAMAN WEB UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN SISWA
    oleh: Ashiddiqi, Muhamad Fiqri
    Terbitan: (2017)
  • RANCANG BANGUN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS ADVENTURE GAME DENGAN MODEL EXPERIENTIAL LEARNING PADA MATA PELAJARAN PEMOGRAMAN DASAR UNTUK MENINGKATKAN KOGNITIF SISWA
    oleh: Zaidah, Risda
    Terbitan: (2017)
  • RANCANG BANGUN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS MAZE GAME DENGAN MODEL EXPLICIT INSTRUCTION UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOGNITIF SISWA SMK DALAM MATA PELAJARAN PERAKITAN KOMPUTER
    oleh: Nistrina, Khilda
    Terbitan: (2016)
  • RANCANG BANGUN MEDIA INTERAKTIF BERBASIS METODE PEMBELAJARAN SQ4R MENGGUNAKAN ADVENTURE GAME UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOGNITIF SISWA
    oleh: Alfitri, Latifahny Aridia
    Terbitan: (2016)
  • IMPLEMENTASI MULTIMEDIA INTERAKTIF BERBASIS METODE PERSONALIZED SYSTEM OF INSTRUCTION UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP PADA MATA PELAJARAN ALGORITMA DAN PEMROGRAMAN DASAR
    oleh: Susanti, Diyana
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...