Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • PENGARUH SERVICE QUALITY TERHA...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN TAMU DAN DAMPAKNYA TERHADAP REVISIT INTENTION

Tersimpan di:
Main Author: Prianka, Winda Gaftrilia
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Subjects:
GV Recreation Leisure
Online Access: http://repository.upi.edu/21664/1/S_MPP_1106051_Title.pdf
http://repository.upi.edu/21664/2/S_MPP_1106051_Abstract.pdf
http://repository.upi.edu/21664/2/S_MPP_1106051_Table_of_content.pdf
http://repository.upi.edu/21664/3/S_MPP_1106051_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/21664/6/S_MPP_1106051_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/21664/5/S_MPP_1106051_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/21664/8/S_MPP_1106051_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/21664/7/S_MPP_1106051_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/21664/4/S_MPP_1106051_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/21664/4/S_MPP_1106051_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/21664/
http://repository.upi.edu
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.upi.edu/21664/1/S_MPP_1106051_Title.pdf
http://repository.upi.edu/21664/2/S_MPP_1106051_Abstract.pdf
http://repository.upi.edu/21664/2/S_MPP_1106051_Table_of_content.pdf
http://repository.upi.edu/21664/3/S_MPP_1106051_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/21664/6/S_MPP_1106051_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/21664/5/S_MPP_1106051_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/21664/8/S_MPP_1106051_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/21664/7/S_MPP_1106051_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/21664/4/S_MPP_1106051_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/21664/4/S_MPP_1106051_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/21664/
http://repository.upi.edu

Lihat Juga

  • PENGARUH SPORT SERVICE QUALITY TERHADAP REVISIT INTENTION PADA DAYA TARIK WISATA OLAHRAGA ICE SKATING DI GARDENICE RINK: Survei terhadap Partisipan yang Bermain dan Berolahraga Ice Skating di Gardenice Rink Bandung
    oleh: Arni Yulianti, -
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH SERVICE RECOVERY DAN CUSTOMER EMOTIONS TERHADAP KEPUASAN TAMU
    oleh: Vijayanti, Aninda
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP TINGKAT KEPUASAN TAMU YANG MENGGUNAKAN SWISS-BELHOTEL WEBSITE (IBE) ARION SWISS-BELHOTEL BANDUNG : Survey pada tamu yang melakukan reservasi melalui Swiss-Belhotel Website (IBE) Arion Swiss-Belhotel Bandung
    oleh: Septiani, Senni
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH TOURIST EXPERIENCE TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN DAN DAMPAKNYA PADA REVISIT INTENTION
    oleh: Andini, Nuur Al Qodar Nafisah
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH SERVICE RECOVERY TERHADAP KEPUASAN TAMU : Survei terhadap Tamu Individu yang Melakukan Komplain di Hyatt Regency Yogyakarta
    oleh: Ayu, Wulan Sekar
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...