Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • UPAYA MENINGKATKAN KEPUASAN TA...
  • Lokasi
Cover Image

UPAYA MENINGKATKAN KEPUASAN TAMU MELALUI SERVICE ENCOUNTER QUALITY DI KOTA BUKIT INDAH PLAZA HOTEL PURWAKARTA

Tersimpan di:
Main Author: Pratiwi, Yuri Puspita
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Subjects:
GV Recreation Leisure
Online Access: http://repository.upi.edu/21626/1/S_MPP_1100793_Title.pdf
http://repository.upi.edu/21626/2/S_MPP_1100793_Abstract.pdf
http://repository.upi.edu/21626/7/S_MPP_1100793_Table_of_content.pdf
http://repository.upi.edu/21626/4/S_MPP_1100793_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/21626/5/S_MPP_1100793_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/21626/5/S_MPP_1100793_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/21626/6/S_MPP_1100793_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/21626/6/S_MPP_1100793_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/21626/3/S_MPP_1100793_Appendix2.pdf
http://repository.upi.edu/21626/3/S_MPP_1100793_Appendix1.pdf
http://repository.upi.edu/21626/4/S_MPP_1100793_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/21626/
http://repository.upi.edu
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.upi.edu/21626/1/S_MPP_1100793_Title.pdf
http://repository.upi.edu/21626/2/S_MPP_1100793_Abstract.pdf
http://repository.upi.edu/21626/7/S_MPP_1100793_Table_of_content.pdf
http://repository.upi.edu/21626/4/S_MPP_1100793_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/21626/5/S_MPP_1100793_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/21626/5/S_MPP_1100793_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/21626/6/S_MPP_1100793_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/21626/6/S_MPP_1100793_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/21626/3/S_MPP_1100793_Appendix2.pdf
http://repository.upi.edu/21626/3/S_MPP_1100793_Appendix1.pdf
http://repository.upi.edu/21626/4/S_MPP_1100793_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/21626/
http://repository.upi.edu

Lihat Juga

  • UPAYA MENINGKATKAN KEPUASAN MELALUI SERVICE GUARANTEE DALAM PROGRAM “15 MINUTES GUARANTEE” DI HOTEL IBIS BANDUNG TRANS STUDIO
    oleh: Ismawati, Fitri
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH COMPLAINT HANDLING MELALUI PROGRAM “YOU OFFICER” DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEPUASAN TAMU DI NOVOTEL BANDUNG
    oleh: Noviani, Finina
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH SERVICE EXCELLENCE DALAM UPAYA UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN TAMU YANG MENGINAP DI MARBELLA SUITES BANDUNG: Survey pada wisatawan individu yang memutuskan menginap di Marbella Suites Bandung
    oleh: Maulana, Egi
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH HOTEL WEBSITE QUALITY TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA WEBSITE DI CROWNE PLAZA BANDUNG : Survey terhadap tamu individu yang menginap dan melakukan pemesanan kamar melalui website Hotel Crowne Plaza Bandung
    oleh: Neng Windi Novianti, -
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH CITRA HOTEL DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS TAMU PADA HOTEL BINTANG TIGA DI KOTA BANDUNG
    oleh: Mutia Desvi Rivani, -
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...