MODEL PEMBELAJARAN IMAGINATIVE LEARNING DALAM PEMBELAJARAN MENGARANG TINGKAT MENENGAH (CHUKYUU SAKUBUN):-Studi Eksperimen terhadap Kemampuan pada Mahasiswa Kelas 5C Departemen Pendidikan Bahasa Jepang Fakultas Pendidikan Bahasa dan Sastra Universitas Pendidikan Indonesia Tahun Akademik 2015/2016-
Internet
http://repository.upi.edu/21471/1/S_JEP_1006179_Title.pdfhttp://repository.upi.edu/21471/2/S_JEP_1006179_Abstract.pdf
http://repository.upi.edu/21471/3/S_JEP_1006179_Table_of_content.pdf
http://repository.upi.edu/21471/4/S_JEP_1006179_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/21471/5/S_JEP_1006179_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/21471/6/S_JEP_1006179_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/21471/7/S_JEP_1006179_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/21471/8/S_JEP_1006179_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/21471/9/S_JEP_1006179_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/21471/10/S_JEP_1006179_Appendix1.pdf
http://repository.upi.edu/21471/11/S_JEP_1006179_Appendix2.pdf
http://repository.upi.edu/21471/12/S_JEP_1006179_Appendix3.pdf
http://repository.upi.edu/21471/
http://repository.upi.edu