Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENERAPAN MODEL ECIRR (ELICIT-...
  • Lokasi
Cover Image

PENERAPAN MODEL ECIRR (ELICIT- CONFRONT-IDENTIFY-RESOLVE-REINFORCE) MENGGUNAKAN KOMBINASI REAL LABORATORY DAN VIRTUAL LABORATORY UNTUK MEREDUKSI MISKONSEPSI DAN MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS MAHASISWA TENTANG KONSEP-KONSEP RANGKAIAN LISTRIK

Tersimpan di:
Main Author: Hamdani,
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2013
Subjects:
Pendidikan IPA S-2
Online Access: http://repository.upi.edu/2123/1/T_IPA_1103373_Title.pdf
http://repository.upi.edu/2123/2/T_IPA_1103373_Abstract.pdf
http://repository.upi.edu/2123/3/T_IPA_1103373_Table_of_Content.pdf
http://repository.upi.edu/2123/4/T_IPA_1103373_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/2123/5/T_IPA_1103373_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/2123/6/T_IPA_1103373_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/2123/7/T_IPA_1103373_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/2123/8/T_IPA_1103373_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/2123/9/T_IPA_1103373_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/2123/10/T_IPA_1103373_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/2123/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.upi.edu/2123/1/T_IPA_1103373_Title.pdf
http://repository.upi.edu/2123/2/T_IPA_1103373_Abstract.pdf
http://repository.upi.edu/2123/3/T_IPA_1103373_Table_of_Content.pdf
http://repository.upi.edu/2123/4/T_IPA_1103373_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/2123/5/T_IPA_1103373_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/2123/6/T_IPA_1103373_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/2123/7/T_IPA_1103373_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/2123/8/T_IPA_1103373_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/2123/9/T_IPA_1103373_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/2123/10/T_IPA_1103373_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/2123/

Lihat Juga

  • Penerapan Model ECIRR Menggunakan Kombinasi Real Laboratory dan Virtual Laboratory untuk Mereduksi Miskonsepsi Mahasiswa
    oleh: M.Pd, Hamdani
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH MODEL ELICIT, CONFRONT, IDENTIFY, RESOLVE, REINFORCE (ECIRR) UNTUK MEREDUKSI MISKONSEPSI PESERTA DIDIK KELAS XI PADA MATA PELAJARAN BIOLOGI
    oleh: LISMA, PELITA
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH PEMBELAJARAN ECIRR (ELICIT, CONFRONT, IDENTIFY, RESOLVE, AND REINFORCE) TERHADAP KEMAMPUAN METAKOGNITIF DAN KETERAMPILAN PROSES SAINS PESERTA DIDIK
    oleh: Septiawati, Eka
    Terbitan: (2020)
  • Penerapan model pembelajaran ECIRR (Elicit, Confront, Identify, Resolve, and Reinforce) berbasis keterampilan proses sains pada konsep larutan penyangga: Penelitian kelas pada siswa kelas XI IPA 3 di SMAN 1 Jalan Cagak Subang
    oleh: Sofyani, Aliya
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH PENERAPAN CMAPTOOLS PADA MODEL PEMBELAJARAN ELICIT-CONFRONT-IDENTIFY-RESOLVE-REINFORCE (ECIRR) TERHADAP KONSISTENSI KONSEPSI SISWA SMA DAN PENURUNAN KUANTITAS SISWA MISKONSEPSI PADA MATERI SUHU DAN KALOR
    oleh: Alfiani, -
    Terbitan: (2015)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...