Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH WEBSITE ATTRIBUTE TER...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH WEBSITE ATTRIBUTE TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP DI AMAROOSSA HOTEL BANDUNG: Survei pada tamu individu yang menginap di Amaroossa Hotel

Tersimpan di:
Main Author: Putriyani, Maulita
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Subjects:
H Social Sciences (General)
HG Finance
T Technology (General)
Online Access: http://repository.upi.edu/21136/1/S_MPP_1100437_Title.pdf
http://repository.upi.edu/21136/2/S_MPP_1100437_Abstract.pdf
http://repository.upi.edu/21136/3/S_MPP_1100437_Table_of_content.pdf
http://repository.upi.edu/21136/4/S_MPP_1100437_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/21136/5/S_MPP_1100437_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/21136/6/S_MPP_1100437_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/21136/7/S_MPP_1100437_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/21136/8/S_MPP_1100437_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/21136/9/S_MPP_1100437_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/21136/10/S_MPP_1100437_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/21136/
http://repository.upi.edu
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.upi.edu/21136/1/S_MPP_1100437_Title.pdf
http://repository.upi.edu/21136/2/S_MPP_1100437_Abstract.pdf
http://repository.upi.edu/21136/3/S_MPP_1100437_Table_of_content.pdf
http://repository.upi.edu/21136/4/S_MPP_1100437_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/21136/5/S_MPP_1100437_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/21136/6/S_MPP_1100437_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/21136/7/S_MPP_1100437_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/21136/8/S_MPP_1100437_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/21136/9/S_MPP_1100437_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/21136/10/S_MPP_1100437_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/21136/
http://repository.upi.edu

Lihat Juga

  • PENGARUH HOTEL ATTRIBUTES TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP (Survei pada tamu individu yang menginap di Grand Tjokro Hotel Bandung)
    oleh: Tia Agustiani, -
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH BRAND POSITIONING “THE FIRST INDONESIAN LUXURY HOTEL” TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP TAMU DI THE TRANS LUXURY HOTEL BANDUNG :Survei Pada Tamu Individu yang Menginap di The Trans Luxury Hotel Bandung
    oleh: Trinaldi, Deky
    Terbitan: (2014)
  • UPAYA MENINGKATKAN KEPUTUSAN MENGINAP TAMU AMAROOSSA HOTEL MELALUI STRATEGI BRAND POSITIONING :Survei terhadap tamu yang menginap di Amaroossa Hotel
    oleh: Pamungkas, Rifqi Satria Gilang
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH E-MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP DI HOTEL GINO FERUCI BRAGA BANDUNGPENGARUH E-MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP DI HOTEL GINO FERUCI BRAGA BANDUNG : Survei Terhadap Tamu Individu yang Menginap Melalui E-Marketing di Hotel Gino Feruci Braga Bandung Tahun 2014
    oleh: Syahida, Farhan Reza
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Rebranding Terhadap Keputusan Menginap” (Survei Terhadap Tamu yang Menginap di Metro Indah Hotel Bandung)
    oleh: Rifa Fitria Darmawan, -
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...