Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KEMASAN TERHADAP KEPU...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KEMASAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survey pada Mahasiswa Konsumen Keripik Pedas di Universitas Pendidikan Indonesia Angkatan 2011)

Tersimpan di:
Main Author: Yusuf, Yogie Maulana
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Subjects:
BF Psychology
H Social Sciences (General)
HD28 Management. Industrial Management
HF Commerce
Online Access: http://repository.upi.edu/20967/1/S_PEM_1101997_Title.pdf
http://repository.upi.edu/20967/2/S_PEM_1101997_Abstract.pdf
http://repository.upi.edu/20967/3/S_PEM_1101997_Table_of_content.pdf
http://repository.upi.edu/20967/4/S_PEM_1101997_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/20967/5/S_PEM_1101997_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/20967/6/S_PEM_1101997_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/20967/7/S_PEM_1101997_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/20967/8/S_PEM_1101997_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/20967/9/S_PEM_1101997_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/20967/10/S_PEM_1101997_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/20967/
http://repository.upi.edu
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.upi.edu/20967/1/S_PEM_1101997_Title.pdf
http://repository.upi.edu/20967/2/S_PEM_1101997_Abstract.pdf
http://repository.upi.edu/20967/3/S_PEM_1101997_Table_of_content.pdf
http://repository.upi.edu/20967/4/S_PEM_1101997_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/20967/5/S_PEM_1101997_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/20967/6/S_PEM_1101997_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/20967/7/S_PEM_1101997_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/20967/8/S_PEM_1101997_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/20967/9/S_PEM_1101997_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/20967/10/S_PEM_1101997_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/20967/
http://repository.upi.edu

Lihat Juga

  • PENGARUH WEB QUALITY DAN TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN ONLINE SHOP BUKALAPAK : Survey Pada mahasiswa aktif manajemen UPI 2014-2017
    oleh: Mirdan Ari Mulyana, -
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVATION, BRAND EQUITY DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION DI SHOPEE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI PRODI MANAJEMEN ANGKATAN 2017/2018 UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO
    oleh: Yuwafi Mazidah, Ika Maris
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH ORIENTASI KUALITAS, ORIENTASI MEREK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN SECARA ONLINE (STUDI PADA MAHASISWA PENGGUNA E-COMMERCE DI UNIVERSITAS LAMPUNG
    oleh: NICO FAJAR JANUAR, 1411011094
    Terbitan: (2018)
  • Perbedaan Sikap Terhadap Disain Kemasan Ditinjau dari Gaya Hidup Konsumen
    oleh: ., FENNY
    Terbitan: (2000)
  • PENGARUH METACOGNITIVE AWARENESS TERHADAP HASIL BELAJAR (Survey Pada Mahasiswa Fakultas Pendidikan Ekonomi dan Bisnis Universitas Pendidikan Indonesia Angkatan 2017, 2018, dan 2019)
    oleh: Myeka Fitri Swarnadwi, -
    Terbitan: (2021)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...