APA Citation

Andrianti, R. Y. (2016). PENGARUH PENDEKATAN SAVI (SOMATIC, AUDITORY, VISUAL, INTELLECTUAL) DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA SEKOLAH DASAR PADA MATERI PENGOLAHAN DATA (Penelitian Eksperimen terhadap Siswa Kelas VI SDN Bayureja dan SDN Garawastu I di Kecamatan Sindang Kabupaten Majalengka).

Chicago Style Citation

Andrianti, Rina Yuli. PENGARUH PENDEKATAN SAVI (SOMATIC, AUDITORY, VISUAL, INTELLECTUAL) DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA SEKOLAH DASAR PADA MATERI PENGOLAHAN DATA (Penelitian Eksperimen Terhadap Siswa Kelas VI SDN Bayureja Dan SDN Garawastu I Di Kecamatan Sindang Kabupaten Majalengka). 2016.

MLA Citation

Andrianti, Rina Yuli. PENGARUH PENDEKATAN SAVI (SOMATIC, AUDITORY, VISUAL, INTELLECTUAL) DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA SEKOLAH DASAR PADA MATERI PENGOLAHAN DATA (Penelitian Eksperimen Terhadap Siswa Kelas VI SDN Bayureja Dan SDN Garawastu I Di Kecamatan Sindang Kabupaten Majalengka). 2016.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.