Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • RANCANG BANGUN MULTIMEDIA PEMB...
  • Lokasi
Cover Image

RANCANG BANGUN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS BINGO GAME MENGGUNAKAN PENDEKATAN VISUALIZATION, AUDITORY, KINESTETHIC UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN MAHASISWA PADA MATAKULIAH SISTEM DIGITAL

Tersimpan di:
Main Author: Muslim, Muhammad Panji
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Subjects:
BF Psychology
L Education (General)
LB Theory and practice of education
QA Mathematics
QA75 Electronic computers. Computer science
QA76 Computer software
Online Access: http://repository.upi.edu/20664/1/S_KOM_1105793_Title.pdf
http://repository.upi.edu/20664/1/S_KOM_1105793_Abstract.pdf
http://repository.upi.edu/20664/1/S_KOM_1105793_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/20664/1/S_KOM_1105793_Table_of_content.pdf
http://repository.upi.edu/20664/2/S_KOM_1105793_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/20664/3/S_KOM_1105793_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/20664/4/S_KOM_1105793_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/20664/5/S_KOM_1105793_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/20664/6/S_KOM_1105793_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/20664/7/S_KOM_1105793_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/20664/
http://repository.upi.edu
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.upi.edu/20664/1/S_KOM_1105793_Title.pdf
http://repository.upi.edu/20664/1/S_KOM_1105793_Abstract.pdf
http://repository.upi.edu/20664/1/S_KOM_1105793_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/20664/1/S_KOM_1105793_Table_of_content.pdf
http://repository.upi.edu/20664/2/S_KOM_1105793_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/20664/3/S_KOM_1105793_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/20664/4/S_KOM_1105793_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/20664/5/S_KOM_1105793_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/20664/6/S_KOM_1105793_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/20664/7/S_KOM_1105793_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/20664/
http://repository.upi.edu

Lihat Juga

  • PENGEMBANGAN MULTIMEDIA INTERAKTIF ROLE PLAYING GAMES MENGGUNAKAN MODEL VISUAL, AUDITORY, KINESTETHIC UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN SISWA SMK
    oleh: Ryan Anshary Koswara, -
    Terbitan: (2019)
  • RANCANG BANGUN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN BERBANTUAN ADVENTURE GAME DENGAN MODEL VISUALIZATION AUDITORY KINESTETIC (VAK) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOGNITIF SISWA SMK
    oleh: Solihah, Nia Karuniawati
    Terbitan: (2016)
  • RANCANG BANGUN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN MODEL TUTORIAL BRANCHING DENGAN ADAPTIVE TEST MENGGUNAKAN ALGORITMA RUNUT BALIK UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP PADA PELAJARAN SISTEM OPERASI
    oleh: Fitiryanti, Asti E
    Terbitan: (2014)
  • RANCANG BANGUN MEDIA INTERAKTIF BERBASIS METODE PEMBELAJARAN SQ4R MENGGUNAKAN ADVENTURE GAME UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOGNITIF SISWA
    oleh: Alfitri, Latifahny Aridia
    Terbitan: (2016)
  • RANCANG BANGUN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS AUGMENTED REALITY DENGAN MODEL VAK (VISUAL, AUDITORY, KINESTHETIC) UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN EKSTRAPOLASI PADA MATA PELAJARAN JARINGAN DASAR SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN (SMK)
    oleh: Gilang Muhamad Noer, -
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...