Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN K...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI SUSHI DEN BANDUNG

Tersimpan di:
Main Author: Anggraeni, Devi
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
HD61 Risk Management
Online Access: http://repository.upi.edu/20244/1/S_MIK_1100495_Title.pdf
http://repository.upi.edu/20244/2/S_MIK_1100495_Abstract.pdf
http://repository.upi.edu/20244/3/S_MIK_1100495_Table_of_content.pdf
http://repository.upi.edu/20244/4/S_MIK_1100495_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/20244/5/S_MIK_1100495_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/20244/6/S_MIK_1100495_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/20244/7/S_MIK_1100495_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/20244/8/S_MIK_1100495_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/20244/9/S_MIK_1100495_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/20244/10/S_MIK_1100495_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/20244/
http://repository.upi.edu
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.upi.edu/20244/1/S_MIK_1100495_Title.pdf
http://repository.upi.edu/20244/2/S_MIK_1100495_Abstract.pdf
http://repository.upi.edu/20244/3/S_MIK_1100495_Table_of_content.pdf
http://repository.upi.edu/20244/4/S_MIK_1100495_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/20244/5/S_MIK_1100495_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/20244/6/S_MIK_1100495_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/20244/7/S_MIK_1100495_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/20244/8/S_MIK_1100495_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/20244/9/S_MIK_1100495_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/20244/10/S_MIK_1100495_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/20244/
http://repository.upi.edu

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN SATE KELINCI PAK SAPRI LEMBANG KABUPATEN BANDUNG BARAT
    oleh: Fauzi, M. Fiki
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RESTAURAN KFC A.YANI DI SURABAYA
    oleh: YUNITASARI, DIAN
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KEBAB KING ABI KAPASKRAMPUNG SURABAYA
    oleh: OFELA, HANA
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA LEMBAGA PENDIDIKAN ENGLISH FIRST SURABAYA
    oleh: SETIANI, THERESIA CAHYA
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA RESTORAN AYAM BAWANG CAK PER DI KOTA MALANG
    oleh: Sirri, Muhamad Abdul Aziz
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...