Indah, Y. P. (2016). PENGARUH PENDEKATAN OPEN-ENDED TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA SD PADA MATERI PENGUKURAN PANJANG (Penelitian Eksperimen terhadap Siswa SD Kelas IV di SDN Sukamaju dan SDN Panyingkiran 1 Kecamatan Sumedang Utara Kabupaten Sumedang).
Chicago Style CitationIndah, Yurri Puspita. PENGARUH PENDEKATAN OPEN-ENDED TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA SD PADA MATERI PENGUKURAN PANJANG (Penelitian Eksperimen Terhadap Siswa SD Kelas IV Di SDN Sukamaju Dan SDN Panyingkiran 1 Kecamatan Sumedang Utara Kabupaten Sumedang). 2016.
MLA CitationIndah, Yurri Puspita. PENGARUH PENDEKATAN OPEN-ENDED TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA SD PADA MATERI PENGUKURAN PANJANG (Penelitian Eksperimen Terhadap Siswa SD Kelas IV Di SDN Sukamaju Dan SDN Panyingkiran 1 Kecamatan Sumedang Utara Kabupaten Sumedang). 2016.