PENGARUH PENDEKATAN OPEN-ENDED BERSTRATEGI VISUAL-SPASIAL TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS SISWA DALAM MATERI PENYELESAIAN MASALAH YANG BERKAITAN DENGAN BANGUN DATAR (Penelitian Eksperimen terhadap Siswa Kelas V SDN Kertamulya, SDN Gunungdatar, dan SDN Cimuncang di Kecamatan Tanjungkerta Kabupaten Sumedang)
Internet
http://repository.upi.edu/19711/1/s_pgsd_kelas_1103678_title.pdfhttp://repository.upi.edu/19711/2/s_pgsd_kelas_1103678_table_of_content.pdf
http://repository.upi.edu/19711/3/s_pgsd_kelas_1103678_chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/19711/4/s_pgsd_kelas_1103678_chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/19711/5/s_pgsd_kelas_1103678_chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/19711/6/s_pgsd_kelas_1103678_chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/19711/7/s_pgsd_kelas_1103678_chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/19711/8/s_pgsd_kelas_1103678_bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/19711/9/s_pgsd_kelas_1103678_appendix.pdf
http://repository.upi.edu/19711/