PENGARUH PENDEKATAN KONTEKSTUAL BERBANTUAN “MAULANA” (MEDIA AUDIO-VISUAL DAN NYATA) TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA PADA MATERI KELILING DAN LUAS LINGKARAN (Penelitian Eksperimen terhadap Siswa Kelas V SDN Pengampon 1 dan SDN Pengampon 2 di Kecamatan Lemahwungkuk Kota Cirebon)
Internet
http://repository.upi.edu/19686/1/s_pgsd_kelas_1101465_title.pdfhttp://repository.upi.edu/19686/2/s_pgsd_kelas_1101465_table_of_content.pdf
http://repository.upi.edu/19686/3/s_pgsd_kelas_1101465_chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/19686/4/s_pgsd_kelas_1101465_chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/19686/5/s_pgsd_kelas_1101465_chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/19686/6/s_pgsd_kelas_1101465_chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/19686/7/s_pgsd_kelas_1101465_chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/19686/8/s_pgsd_kelas_1101465_bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/19686/9/s_pgsd_kelas_1101465_appendix.pdf
http://repository.upi.edu/19686/