Ismayanti, I. (2016). PENGARUH PENDEKATAN KONTEKSTUAL TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN DAN KONEKSI MATEMATIS SISWA SEKOLAH DASAR PADA MATERI KELILING DAN LUAS JAJARGENJANG (Penelitian Eksperimen terhadap Siswa Kelas IV SDN Lemahputih II dan SDN Margajaya III di Kecamatan Lemahsugih Kabupaten Majalengka).
Chicago Style CitationIsmayanti, Ineu. PENGARUH PENDEKATAN KONTEKSTUAL TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN DAN KONEKSI MATEMATIS SISWA SEKOLAH DASAR PADA MATERI KELILING DAN LUAS JAJARGENJANG (Penelitian Eksperimen Terhadap Siswa Kelas IV SDN Lemahputih II Dan SDN Margajaya III Di Kecamatan Lemahsugih Kabupaten Majalengka). 2016.
MLA CitationIsmayanti, Ineu. PENGARUH PENDEKATAN KONTEKSTUAL TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN DAN KONEKSI MATEMATIS SISWA SEKOLAH DASAR PADA MATERI KELILING DAN LUAS JAJARGENJANG (Penelitian Eksperimen Terhadap Siswa Kelas IV SDN Lemahputih II Dan SDN Margajaya III Di Kecamatan Lemahsugih Kabupaten Majalengka). 2016.