FANAWATI, A. T. (2016). PENGARUH PENDEKATAN PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA PADA MATERI PERBANDINGAN (PenelitianEksperimenterhadapSiswaKelas V SDN Sukasirna 1 dan SDN Pasanggrahan 1 di KecamatanSumedang Selatan KabupatenSumedang).
Chicago Style CitationFANAWATI, Ana Triana. PENGARUH PENDEKATAN PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA PADA MATERI PERBANDINGAN (PenelitianEksperimenterhadapSiswaKelas V SDN Sukasirna 1 Dan SDN Pasanggrahan 1 Di KecamatanSumedang Selatan KabupatenSumedang). 2016.
MLA CitationFANAWATI, Ana Triana. PENGARUH PENDEKATAN PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA PADA MATERI PERBANDINGAN (PenelitianEksperimenterhadapSiswaKelas V SDN Sukasirna 1 Dan SDN Pasanggrahan 1 Di KecamatanSumedang Selatan KabupatenSumedang). 2016.