PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN ARGUMENT DRIVEN INQUIRY DALAM MENGEMBANGKAN KEMAMPUAN ARGUMENTASI ILMIAH DAN PENGUASAAN KONSEP SISWA PADA PEMBELAJARAN IPA TERPADU DI SMP KELAS VII
Internet
http://repository.upi.edu/18958/1/T_IPA_1302982_title.pdfhttp://repository.upi.edu/18958/2/T_IPA_1302982_abstract.pdf
http://repository.upi.edu/18958/1/T_IPA_1302982_table_of_content.pdf
http://repository.upi.edu/18958/4/T_IPA_1302982_chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/18958/5/T_IPA_1302982_chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/18958/1/T_IPA_1302982_chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/18958/1/T_IPA_1302982_chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/18958/3/T_IPA_1302982_bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/18958/3/T_IPA_1302982_appendix.pdf
http://repository.upi.edu/18958/