Tampubolon, T. P. A. (2015). DESAIN PEMBELAJARAN KONSEP GAYA GESEK BERBASIS PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) BERDASARKAN ANALISIS KESULITAN BERLAJAR SISWA (LEARNING OBSTACLE) PADA KELAS V DI SEKOLAH DASAR.
Chicago Style CitationTampubolon, Tri Puji Aprilia. DESAIN PEMBELAJARAN KONSEP GAYA GESEK BERBASIS PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) BERDASARKAN ANALISIS KESULITAN BERLAJAR SISWA (LEARNING OBSTACLE) PADA KELAS V DI SEKOLAH DASAR. 2015.
MLA CitationTampubolon, Tri Puji Aprilia. DESAIN PEMBELAJARAN KONSEP GAYA GESEK BERBASIS PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) BERDASARKAN ANALISIS KESULITAN BERLAJAR SISWA (LEARNING OBSTACLE) PADA KELAS V DI SEKOLAH DASAR. 2015.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.