Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Penerapan Strategi Pr...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Penerapan Strategi Predict, Discuss, Explain, Observe, Discuss, Explain (PDEODE) Dalam Pembelajaran Generatif Terhadap Konsistensi Konsepsi Dan Peningkatan Kemampuan Aplikasi Konsep Siswa Smp Pada Materi Tekanan

Tersimpan di:
Main Author: Maulana, Irpan
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Subjects:
L Education (General)
QC Physics
Online Access: http://repository.upi.edu/18077/4/T_FIS_1302549_Title.pdf
http://repository.upi.edu/18077/6/T_FIS_1302549_Abstrack.pdf
http://repository.upi.edu/18077/1/T_FIS_1302549_Table_of_content.pdf
http://repository.upi.edu/18077/8/T_FIS_1302549_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/18077/3/T_FIS_1302549_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/18077/2/T_FIS_1302549_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/18077/3/T_FIS_1302549_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/18077/5/T_FIS_1302549_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/18077/7/T_FIS_1302549_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/18077/7/T_FIS_1302549_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/18077/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.upi.edu/18077/4/T_FIS_1302549_Title.pdf
http://repository.upi.edu/18077/6/T_FIS_1302549_Abstrack.pdf
http://repository.upi.edu/18077/1/T_FIS_1302549_Table_of_content.pdf
http://repository.upi.edu/18077/8/T_FIS_1302549_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/18077/3/T_FIS_1302549_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/18077/2/T_FIS_1302549_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/18077/3/T_FIS_1302549_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/18077/5/T_FIS_1302549_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/18077/7/T_FIS_1302549_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/18077/7/T_FIS_1302549_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/18077/

Lihat Juga

  • PENERAPAN PEMBELAJARAN FISIKA DENGAN STRATEGI PREDICT-DISCUSS-EXPLAIN-OBSERVE-DISCUSS-EXPLAIN (PDEODE) DAN PREDICT-OBSERVE-EXPLAIN (POE) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMAHAMI KONSEP DAN PENALARAN ILMIAH SISWA
    oleh: Rizqillah, Mohammad Arief
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PREDICT-OBSERVE-EXPLAIN (POE) BERBANTUAN REFUTATION TEXT TERHADAP PENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP DAN PENURUNAN KUANTITAS MISKONSEPSI SISWA SMP PADA MATERI FLUIDA STATIS
    oleh: Muliyani, Riski
    Terbitan: (2015)
  • PENGGUNAAN STRATEGI PREDICT–OBSERVE–EXPLAIN (POE) UNTUK MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP SISWA SMP PADA MATERI TEKANAN
    oleh: Mulyani, Desy
    Terbitan: (2013)
  • PENERAPAN STRATEGI PREDICT-DISCUSS-EXPLAIN-OBSERVE-DISCUSS-EXPLORE-EXPLAIN (PDEODE*E) DALAM PEMBELAJARAN FLUIDA STATIS UNTUK REMEDIASI MISKONSEPSI SISWA SMA
    oleh: Cahyaningsih, Suci
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN PREDICT DISCUSS EXPLAIN OBSERVE DISCUSS EXPLAIN (PDEODE) BERBANTUAN BAHAN AJAR GAMIFIKASI PADA MATERI PELUANG TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA SMP
    oleh: WULANDARI, DEVI
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...