Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengembangan Learning Manageme...
  • Lokasi
Cover Image

Pengembangan Learning Management System Dengan Metode Creative Learning Cycle Untuk Pencapaian Keterampilan Abad Ke-21 studi kasus: mata pelajaran pemrograman dasar kelas XI Teknik Komputer dan Jaringan SMKN 1 Cimahi

Tersimpan di:
Main Author: Septiana, Asyifa Imanda
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Subjects:
QA75 Electronic computers. Computer science
Online Access: http://repository.upi.edu/18016/2/S_KOM_1101995_Title.pdf
http://repository.upi.edu/18016/3/S_KOM_1101995_Abstrack.pdf
http://repository.upi.edu/18016/1/S_KOM_1101995_Table_of_content.pdf
http://repository.upi.edu/18016/5/S_KOM_1101995_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/18016/2/S_KOM_1101995_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/18016/2/S_KOM_1101995_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/18016/2/S_KOM_1101995_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/18016/2/S_KOM_1101995_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/18016/4/S_KOM_1101995_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/18016/4/S_KOM_1101995_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/18016/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.upi.edu/18016/2/S_KOM_1101995_Title.pdf
http://repository.upi.edu/18016/3/S_KOM_1101995_Abstrack.pdf
http://repository.upi.edu/18016/1/S_KOM_1101995_Table_of_content.pdf
http://repository.upi.edu/18016/5/S_KOM_1101995_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/18016/2/S_KOM_1101995_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/18016/2/S_KOM_1101995_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/18016/2/S_KOM_1101995_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/18016/2/S_KOM_1101995_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/18016/4/S_KOM_1101995_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/18016/4/S_KOM_1101995_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/18016/

Lihat Juga

  • PENGARUH TAHAPAN IMAGINE PADA METODE CREATIVE LEARNING CYCLE TERHADAP KETERAMPILAN ABAD-21 MENGGUNAKAN SISTEM MANAJEMEN PEMBELAJARAN : Studi Kasus: Mata Pelajaran Pemrograman Dasar Kelas X Teknik Komputer dan Jaringan SMK PU N Bandung
    oleh: Arifin, Willdan Aprizal
    Terbitan: (2016)
  • Web-based social network with a matchmaking system for knowledge exchange and learning: the system development and experimental study = Website jejaring sosial dengan sistem pencocokan untuk pertukaran pengetahuan dan pembelajaran: pengembangan sistem dan studi eksperimental
    oleh: Lioe, Krishna Susanto
    Terbitan: (2019)
  • Deep reinforcement learning for games using adamdql (deep q-learning) = deep reinforcement learning untuk permainan dengan metode adam-dql ( deep q-learning)
    oleh: Halim, Andrew Mahisa
    Terbitan: (2018)
  • Pengembangan Dan Implementasi Jaringan Hotspot Dengan Menggunakan Router Mikrotik (Study Kasus : SMKN 1 Juwiring)
    oleh: Haryanto, Haryanto
    Terbitan: (2014)
  • RANCANG BANGUN MULTIMEDIA INTERAKTIF BERBASIS ADVENTURE GAME MENGGUNAKAN METODE DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KOGNITIF SISWA SMK PADA MATA PELAJARAN JARINGAN DASAR
    oleh: Zaenuri, Asep
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...