Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PERBEDAAN PENERAPAN MODEL STUD...
  • Lokasi
Cover Image

PERBEDAAN PENERAPAN MODEL STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) DENGAN MIND MAPPING TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN SOSIOLOGI

Tersimpan di:
Main Author: Maesari, Memes
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Subjects:
L Education (General)
LB Theory and practice of education
Online Access: http://repository.upi.edu/16682/2/S_SOS_1102921_Title.pdf
http://repository.upi.edu/16682/2/S_SOS_1102921_Abstract.pdf
http://repository.upi.edu/16682/2/S_SOS_1102921_Table_of_content.pdf
http://repository.upi.edu/16682/3/S_SOS_1102921_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/16682/4/S_SOS_1102921_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/16682/4/S_SOS_1102921_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/16682/5/S_SOS_1102921_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/16682/1/S_SOS_1102921_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/16682/2/S_SOS_1102921_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/16682/
http://repository.upi.edu/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.upi.edu/16682/2/S_SOS_1102921_Title.pdf
http://repository.upi.edu/16682/2/S_SOS_1102921_Abstract.pdf
http://repository.upi.edu/16682/2/S_SOS_1102921_Table_of_content.pdf
http://repository.upi.edu/16682/3/S_SOS_1102921_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/16682/4/S_SOS_1102921_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/16682/4/S_SOS_1102921_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/16682/5/S_SOS_1102921_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/16682/1/S_SOS_1102921_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/16682/2/S_SOS_1102921_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/16682/
http://repository.upi.edu/

Lihat Juga

  • Pengaruh Penerapan Pembelajaran Student Teams Achievement Division (STAD) dengan Pendekatan Saintifik Terhadap Hasil Belajar Fisika Peserta Didik Kelas X MIPA SMAN 1 Gunung Tuleh
    oleh: Lusi, Annisa Putri
    Terbitan: (2018)
  • Penerapan Strategi Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Team Achievement Divisions (STAD) Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Instalansi Sistem Operasi Dasar Kelas X SMKN 1 Ampek Nagari
    oleh: Elmi, Gustina Ayu
    Terbitan: (2018)
  • Perbandingan Pembelajaran Group Investigation (GI) Dan Pembelajaran Student Teams-Achievement Divisions (STAD) Terhadap Hasil Belajar Biologi Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 1 Jenawi Karanganyar Tahun 2013/2014
    oleh: SIYANI, TRI
    Terbitan: (2014)
  • Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Dengan Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Stad (Student Team Achievement Division) Pada Mata Pelajaran Seni Budaya (Tari Saman) di Kelas XI Mipa 4 Sma Negeri 5 Pekanbaru Provinsi Riau TA. 2017/2018
    oleh: Adella, Neilandia
    Terbitan: (2018)
  • STUDI PERBANDINGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW DENGAN STUDENTS TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS VIII SEMESTER I MATA PELAJARAN IPS TERPADU SMP NEGERI 1 BATANGHARI TAHUN PELAJARAN 2013/2014
    oleh: Mat Nawawi, Rika Melia Sari
    Terbitan: (2014)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...