Khikmah, N. (2014). PENGARUH METODE DENGAR-UCAP TERHADAP PEMBELAJARAN FONEM-FONEM ITHBAQ BAHASA ARAB”: Studi Eksperimen Kuasi Terhadap Siswa Kelas XI Madrasah Aliyah Negeri 1 Kota Bandung.
Chicago Style CitationKhikmah, Nurul. PENGARUH METODE DENGAR-UCAP TERHADAP PEMBELAJARAN FONEM-FONEM ITHBAQ BAHASA ARAB”: Studi Eksperimen Kuasi Terhadap Siswa Kelas XI Madrasah Aliyah Negeri 1 Kota Bandung. 2014.
MLA CitationKhikmah, Nurul. PENGARUH METODE DENGAR-UCAP TERHADAP PEMBELAJARAN FONEM-FONEM ITHBAQ BAHASA ARAB”: Studi Eksperimen Kuasi Terhadap Siswa Kelas XI Madrasah Aliyah Negeri 1 Kota Bandung. 2014.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.