Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGGUNAAN MEDIA WINDOWS MOVIE...
  • Lokasi
Cover Image

PENGGUNAAN MEDIA WINDOWS MOVIE MAKER UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA PADA PEMBELAJARAN SEJARAH Penelitian Tindakan Kelas di SMA Negeri 1 Cimahi di Kelas XI- IPA 6

Tersimpan di:
Main Author: Alamsyah, M. Fikri
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Subjects:
L Education (General)
LA History of education
QA76 Computer software
Online Access: http://repository.upi.edu/16054/8/S_SEJ_1002084_Title.pdf
http://repository.upi.edu/16054/9/S_SEJ_1002084_Abstract.pdf
http://repository.upi.edu/16054/7/S_SEJ_1002084_Tabel_of_Content.pdf
http://repository.upi.edu/16054/2/S_SEJ_1002084_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/16054/3/S_SEJ_1002084_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/16054/4/S_SEJ_1002084_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/16054/5/S_SEJ_1002084_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/16054/6/S_SEJ_1002084_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/16054/1/S_SEJ_1002084_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/16054/10/S_SEJ_1002084_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/16054/
http://repository.upi.edu
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.upi.edu/16054/8/S_SEJ_1002084_Title.pdf
http://repository.upi.edu/16054/9/S_SEJ_1002084_Abstract.pdf
http://repository.upi.edu/16054/7/S_SEJ_1002084_Tabel_of_Content.pdf
http://repository.upi.edu/16054/2/S_SEJ_1002084_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/16054/3/S_SEJ_1002084_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/16054/4/S_SEJ_1002084_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/16054/5/S_SEJ_1002084_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/16054/6/S_SEJ_1002084_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/16054/1/S_SEJ_1002084_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/16054/10/S_SEJ_1002084_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/16054/
http://repository.upi.edu

Lihat Juga

  • MODEL PEMBELAJARAN ASSUREBERBANTUAN SOFTWARE AUTOGRAPH UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS DAN SELF CONCEPT MATEMATIS SISWA SMP
    oleh: Hidayat, Rifqi
    Terbitan: (2014)
  • RANCANG BANGUN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS ADVENTURE GAME DENGAN MODEL PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA PADA MATA PELAJARAN PEMROGRAMAN WEB
    oleh: Mutakin, Hadian
    Terbitan: (2017)
  • Pengembangan Modul Pembelajaran Berbasis Pendekatan Matematika Realistik Berbantuan Software Autograph untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Siswa SMPN 1 Blangkejeren
    oleh: Ahmadi, Rike
    Terbitan: (2020)
  • PENGGUNAAN SOFTWARE CABRI 3D SEBAGAI ALAT PERAGA MAYA DALAM PEMBELAJARAN BANGUN RUANG DI SMP UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN SPASIAL
    oleh: Subroto, Toto
    Terbitan: (2011)
  • PENERAPAN MEDIA SOFTWARE FLUIDSIM FESTO UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN SISTEM KONTROL ELEKTROPNEUMATIK
    oleh: Aji, Trisna Nur
    Terbitan: (2014)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...