Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN (P...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN (PERCEIVED EASE OF USE) DAN PERSEPSI KEGUNAAN (PERCEIVED USEFULNESS) TERHADAP PENGGUNAAN AKTUAL (ACTUAL USAGE) E-COMMERCE OLX.CO.ID

Tersimpan di:
Main Author: Helmi, Mch Imamuddin
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
L Education (General)
Online Access: http://repository.upi.edu/15471/1/S_PEM_1002969_Title.pdf
http://repository.upi.edu/15471/6/S_PEM_1002969_Absrtact.pdf
http://repository.upi.edu/15471/2/S_PEM_1002969_Table_of_Content.pdf
http://repository.upi.edu/15471/1/Chapter1%20%28Bab%201%29.pdf
http://repository.upi.edu/15471/8/S_PEM_1002969_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/15471/1/Chapter3%20%28Bab%203%29.pdf
http://repository.upi.edu/15471/9/S_PEM_1002969_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/15471/1/S_PEM_1002969_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/15471/7/S_PEM_1002969_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/15471/3/LAMPIRAN%20II.pdf
http://repository.upi.edu/15471/4/LAMPIRAN%20III.pdf
http://repository.upi.edu/15471/5/LAMPIRAN%20IV.pdf
http://repository.upi.edu/15471/
http://repository.upi.edu
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.upi.edu/15471/1/S_PEM_1002969_Title.pdf
http://repository.upi.edu/15471/6/S_PEM_1002969_Absrtact.pdf
http://repository.upi.edu/15471/2/S_PEM_1002969_Table_of_Content.pdf
http://repository.upi.edu/15471/1/Chapter1%20%28Bab%201%29.pdf
http://repository.upi.edu/15471/8/S_PEM_1002969_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/15471/1/Chapter3%20%28Bab%203%29.pdf
http://repository.upi.edu/15471/9/S_PEM_1002969_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/15471/1/S_PEM_1002969_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/15471/7/S_PEM_1002969_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/15471/3/LAMPIRAN%20II.pdf
http://repository.upi.edu/15471/4/LAMPIRAN%20III.pdf
http://repository.upi.edu/15471/5/LAMPIRAN%20IV.pdf
http://repository.upi.edu/15471/
http://repository.upi.edu

Lihat Juga

  • Pengaruh Kemudahan Terhadap Kemanfaatan, Minat Dan Penggunaan E-Commerce (Studi Kasus Pada Pengguna Situs Olx.Co.Id)
    oleh: Putra, DimasErnomo
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SITUS E-COMMERCE OLX.CO.ID
    oleh: Mukhamad, Rizky Arief Maulana
    Terbitan: (2018)
  • Analisis Pengaruh Electronic Word Of Mouth, Brand Trust, Perceived Ease of Use dan Perceived Risk Terhadap Purchasing Decision dengan Purchasing Intention Sebagai Mediasi Pada Situs OLX.CO.ID
    oleh: Dyah Wahyu Ratri Kusalaningrum
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH KEMUDAHAN TERHADAP KEMANFAATAN, MINAT DAN PENGGUNAAN E-COMMERCE (Studi Kasus pada Pengguna Situs Olx.co.id)
    oleh: Putra, Dimas Ernomo
    Terbitan: (2015)
  • Persepsi kegunaan (perceived usefulness) dan persepsi kemudahan (perceived ease of use) atas aplikasi sistem informasi keuangan daerah
    oleh: Rahayu, Siti Kurnia, et al.
    Terbitan: (2015)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...