Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH SERVICE CONVENIENCE T...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH SERVICE CONVENIENCE TERHADAP KEPUASAAN PENGGUNA JASA MASKAPAI PENERBANGAN CITILINK

Tersimpan di:
Main Author: Anugrowati, Mardalita
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
H Social Sciences (General)
Online Access: http://repository.upi.edu/14934/1/S_MBS_1001215_Title.pdf
http://repository.upi.edu/14934/2/S_MBS_1001215_Abstract.pdf
http://repository.upi.edu/14934/3/S_MBS_1001215_Table_of_content.pdf
http://repository.upi.edu/14934/4/S_MBS_1001215_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/14934/5/S_MBS_1001215_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/14934/6/S_MBS_1001215_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/14934/7/S_MBS_1001215_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/14934/8/S_MBS_1001215_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/14934/9/S_MBS_1001215_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/14934/10/S_MBS_1001215_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/14934/
http://perpustakaan.upi.edu
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.upi.edu/14934/1/S_MBS_1001215_Title.pdf
http://repository.upi.edu/14934/2/S_MBS_1001215_Abstract.pdf
http://repository.upi.edu/14934/3/S_MBS_1001215_Table_of_content.pdf
http://repository.upi.edu/14934/4/S_MBS_1001215_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/14934/5/S_MBS_1001215_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/14934/6/S_MBS_1001215_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/14934/7/S_MBS_1001215_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/14934/8/S_MBS_1001215_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/14934/9/S_MBS_1001215_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/14934/10/S_MBS_1001215_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/14934/
http://perpustakaan.upi.edu

Lihat Juga

  • ENGARUH RELIGIUSITAS, SPIRITUALITAS, DAN TINGKAT KEGAGALAN JASA TERHADAP PENGAMPUNAN KONSUMEN, PERCEIVED SERVICE RECOVERY, DAN NEGATIVE WORDS OF MOUTH PADA MASKAPAI PENERBANGAN LION AIR
    oleh: Mardayati Ningsih, Dwi, et al.
    Terbitan: (2017)
  • HUBUNGAN ANTARA KUALITAS JASA DENGAN LOYALITAS KONSUMEN PADA MASKAPAI PENERBANGAN
    oleh: KURNIA ASTUTI, HERLINA
    Terbitan: (2008)
  • Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Minat Beli Ualng Layanan Jasa Maskapai Penerbangan Garuda Indonesia (Survey Kepada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Universitas Kristen Maranatha di Bandung)
    oleh: Candra, Welli (1352354)
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH SISTEM PENYAMPAIAN JASA (SERVICE DELIVERY SYSTEM) TERHADAP CUSTOMER TRUST MASKAPAI LION AIR: Studi Kasus Pada Penumpang Lion Air di Bandara Husein Sastranegara Bandung
    oleh: Matondang, Hery Fredy
    Terbitan: (2014)
  • Analisis Pengaruh Harga, Promosi, Kualitas Pelayanan, dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus Pada Pengguna Jasa Penerbangan PT. Garuda Indonesia di Semarang)
    oleh: GHUFRAN, Abdurrahman, et al.
    Terbitan: (2014)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...