Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DA...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN : “Studi Kasus Kunang-kunang Café and Resto Ciater Spa Resort Subang”

Tersimpan di:
Main Author: Utami, Ananda Putri
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Subjects:
H Social Sciences (General)
Online Access: http://repository.upi.edu/14848/1/S_MIK_1001458_Title.pdf
http://repository.upi.edu/14848/2/S_MIK_1001458_Abstract.pdf
http://repository.upi.edu/14848/3/S_MIK_1001458_Table_of_content.pdf
http://repository.upi.edu/14848/4/S_MIK_1001458_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/14848/5/S_MIK_1001458_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/14848/6/S_MIK_1001458_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/14848/7/S_MIK_1001458_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/14848/8/S_MIK_1001458_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/14848/9/S_MIK_1001458_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/14848/10/S_MIK_1001458_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/14848/
http://repository.upi.edu
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.upi.edu/14848/1/S_MIK_1001458_Title.pdf
http://repository.upi.edu/14848/2/S_MIK_1001458_Abstract.pdf
http://repository.upi.edu/14848/3/S_MIK_1001458_Table_of_content.pdf
http://repository.upi.edu/14848/4/S_MIK_1001458_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/14848/5/S_MIK_1001458_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/14848/6/S_MIK_1001458_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/14848/7/S_MIK_1001458_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/14848/8/S_MIK_1001458_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/14848/9/S_MIK_1001458_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/14848/10/S_MIK_1001458_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/14848/
http://repository.upi.edu

Lihat Juga

  • PENGARUH SUASANA TOKO, KUALITAS PELAYANAN DAN DIVERSIFIKASI PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Pada Granny’s Nest Cafe and Resto di Bandar Lampung)
    oleh: DEWI ROHMA NENGSIH , 1216041030
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI CHE.CO CAFÉ & RESTO
    oleh: Nurlaelani, Lela
    Terbitan: (2014)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus pada Grand Panorama Resto Semarang)
    oleh: SAPUTRO, Rihasto Mega, et al.
    Terbitan: (2015)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN ( STUDI KASUS PADA KONSUMEN KOPIKITA SEMARANG)
    Terbitan: (2013)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN ( STUDI KASUS PADA KONSUMEN KOPIKITA SEMARANG)
    oleh: WULANDARI, Nur, et al.
    Terbitan: (2013)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...