STUDI KOMPARATIF TENTANG PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN RELASIONAL DAN REPRESENTASI MATEMATIS ANTARA SISWA YANG BELAJAR KOOPERATIF DENGAN TEKNIK PROBING-PROMPTING DENGAN SISWA YANG BELAJAR DENGAN PEMBELAJARAN LANGSUNG: kuasi eksperimen pada kelas vii salah satu smp negeri di kota cimahi
Internet
http://repository.upi.edu/14696/1/T_MAT_1204647_Title.pdfhttp://repository.upi.edu/14696/2/T_MAT_1204647_Table_of_content.pdf
http://repository.upi.edu/14696/3/T_MAT_1204647_Abstract.pdf
http://repository.upi.edu/14696/4/T_MAT_1204647_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/14696/5/T_MAT_1204647_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/14696/6/T_MAT_1204647_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/14696/7/T_MAT_1204647_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/14696/8/T_MAT_1204647_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/14696/9/T_MAT_1204647_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/14696/10/T_MAT_1204647_Appendix1.pdf
http://repository.upi.edu/14696/
http://repository.upi.edu