Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PERBEDAAN PENERAPAN MODEL COOP...
  • Lokasi
Cover Image

PERBEDAAN PENERAPAN MODEL COOPERATIVE LEARNING TEKNIK TWO STAY TWO STRAY (TSTS) DENGAN TEKNIK NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN SOSIOLOGI Studi Kuasi Eksperimen Kelas XI IPS di SMA Negeri 6 Garut

Tersimpan di:
Main Author: Pranacita, Riztiary
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
L Education (General)
Online Access: http://repository.upi.edu/13531/1/S_SOS_1001801_Title.pdf
http://repository.upi.edu/13531/2/S_SOS_1001801_Table_of_content.pdf
http://repository.upi.edu/13531/3/S_SOS_1001801_Abstract.pdf
http://repository.upi.edu/13531/4/S_SOS_1001801_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/13531/5/S_SOS_1001801_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/13531/6/S_SOS_1001801_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/13531/7/S_SOS_1001801_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/13531/8/S_SOS_1001801_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/13531/9/S_SOS_1001801_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/13531/10/S_SOS_1001801_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/13531/
http://repository.upi.edu
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.upi.edu/13531/1/S_SOS_1001801_Title.pdf
http://repository.upi.edu/13531/2/S_SOS_1001801_Table_of_content.pdf
http://repository.upi.edu/13531/3/S_SOS_1001801_Abstract.pdf
http://repository.upi.edu/13531/4/S_SOS_1001801_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/13531/5/S_SOS_1001801_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/13531/6/S_SOS_1001801_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/13531/7/S_SOS_1001801_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/13531/8/S_SOS_1001801_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/13531/9/S_SOS_1001801_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/13531/10/S_SOS_1001801_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/13531/
http://repository.upi.edu

Lihat Juga

  • PERBEDAAN KEBERHASILAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TEKNIK TGT (TEAMS GAMES TOURNAMENT) DENGAN TEKNIK NHT (NUMBERED HEADS TOGETHER) TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN SOSIOLOGI : kuasi eksperimen terhadap siswa kelas XI IPS di SMA Laboratorium Percontohan UPI Bandung
    oleh: Herlianti, Esti
    Terbitan: (2017)
  • Penerapan model pembelajaran Two Stay Two Stray (TSTS) dan Number Head Together (NHT) untuk menibngkatkan hasil belajar siswa pada mata pelajaran IPS Terpadu kelas VII-1 SMP Negeri 21 Malang / Rakhma Soka Saraswati
    oleh: Saraswati, Rakhma Soka
    Terbitan: (2013)
  • Penerapan model pembelajaran Two Stay Two Stray (TSTS) dan Number Head Together (NHT) untuk menibngkatkan hasil belajar siswa pada mata pelajaran IPS Terpadu kelas VII-1 SMP Negeri 21 Malang / Rakhma Soka Saraswati
    oleh: Saraswati, Rakhma Soka
    Terbitan: (2013)
  • EKSPERIMENTASI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY (TSTS) DAN NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) DITINJAU DARI KECERDASAN MAJEMUK PESERTA DIDIK
    oleh: Widyawati, Santi; Prodi Magister Pendidikan Matematika, Pascasarjana, FKIP – UNS, et al.
    Terbitan: (2014)
  • Kolaborasi model numbered heads together (NHT) dengan two stay two stray (TSTS) untuk meningkatkan aktivitas dan hasil belajar mata pelajaran memberikan pelayanan pada pelanggan (Studi pada siswa kelas X APK 3 SMK Widya Dharma Turen) / Lia Anggraini Mulyono
    oleh: Mulyono, Lia Anggraini
    Terbitan: (2011)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...