Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • PENGARUH AUGMENTED PRODUCT PAK...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH AUGMENTED PRODUCT PAKET MEETING DAN KUALITAS PELAYANAN BANQUET TERHADAP KEPUASAN TAMU BISNIS DI SAVOY HOMANN BIDAKARA HOTEL, BANDUNG

Tersimpan di:
Main Author: Hayuning, Lufi Nurfitriani
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
L Education (General)
Online Access: http://repository.upi.edu/13364/1/S_MRL_1002976_Title.pdf
http://repository.upi.edu/13364/2/S_MRL_1002976_Table_of_content.pdf
http://repository.upi.edu/13364/3/S_MRL_1002976_Abstract.pdf
http://repository.upi.edu/13364/4/S_MRL_1002976_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/13364/5/S_MRL_1002976_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/13364/6/S_MRL_1002976_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/13364/7/S_MRL_1002976_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/13364/8/S_MRL_1002976_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/13364/9/S_MRL_1002976_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/13364/10/S_MRL_1002976_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/13364/
http://repository.upi.edu
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.upi.edu/13364/1/S_MRL_1002976_Title.pdf
http://repository.upi.edu/13364/2/S_MRL_1002976_Table_of_content.pdf
http://repository.upi.edu/13364/3/S_MRL_1002976_Abstract.pdf
http://repository.upi.edu/13364/4/S_MRL_1002976_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/13364/5/S_MRL_1002976_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/13364/6/S_MRL_1002976_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/13364/7/S_MRL_1002976_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/13364/8/S_MRL_1002976_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/13364/9/S_MRL_1002976_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/13364/10/S_MRL_1002976_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/13364/
http://repository.upi.edu

Lihat Juga

  • PENGARUH STRATEGI PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN TAMU UNTUK MENGINAP DI SAVOY HOMANN BIDAKARA HOTEL BANDUNG:Survei pada Tamu Bisnis yang Menginap di Savoy Homann Bidakara Hotel Bandung
    oleh: KURNIADINI, Isna
    Terbitan: (2012)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS TAMU BISNIS YANG MENGGUNAKAN MEETING PACKAGE DI SAVOY HOMANN BIDAKARA HOTEL BANDUNG :Survei Pada Tamu Bisnis yang Menggunakan Meeting Package di Savoy Homann Bidakara Hotel Bandung
    oleh: Kusnandar, Riyadi
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Kualitas Software Absensi Karyawan Menggunakan Sidik Jari Terhadap Kepuasan Pengguna (USER) Di Savoy Homann Bidakara Hotel Bandung
    oleh: Dermawanti, Shinta
    Terbitan: (2010)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan di Hotel Savoy Homann
    oleh: Sutardi , Sutardi (0252058)
    Terbitan: (2005)
  • Pengaruh Sistem Informasi Reservasi Kamar Hotel Secara Online Terhadap Kepuasan Calom Tamu Inap Pada Hotel Savoy Homann Bidakara
    oleh: Tyson Kelbulan, Roy
    Terbitan: (2010)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...