PENINGKATAN PEMAHAMAN SISWA TENTANG KONSEP MEMBANDINGKAN PANJANG BENDA MELALUI PENGGUNAAN MEDIA KONKRET SEKITAR KELAS (Penelitian Tindakan Kelas pada Pembelajaran Matematika di Kelas II SD Negeri Pasirkanyere Kecamatan Cibalong Kabupaten Tasikmalaya)
Internet
http://repository.upi.edu/11755/1/kd_Tasik_1004179_Title.pdfhttp://repository.upi.edu/11755/2/kd_Tasik_1004179_Abstract.pdf
http://repository.upi.edu/11755/3/kd_Tasik_1004179_Table_of_Content.pdf
http://repository.upi.edu/11755/4/kd_Tasik_1004179_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/11755/5/kd_Tasik_1004179_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/11755/6/kd_Tasik_1004179_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/11755/7/kd_Tasik_1004179_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/11755/8/kd_Tasik_1004179_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/11755/9/kd_Tasik_1004179_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/11755/10/kd_Tasik_1004179_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/11755/