Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH PELAYANAN PRIMA TERHA...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH PELAYANAN PRIMA TERHADAP PENCITRAAN PADA BAGIAN PELAYANAN TEKNIK (YANTEK) PT PLN (PERSERO)AREA PELYANAN DAN JARINGAN BANDUNG Penelitian Pada Pelanggan Pt Pln (Persero) Upj Kopo Kelurahan Margahayu Tengah Rt 03 Rw 15

Tersimpan di:
Main Author: Asih, Dwi Ratna
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
H Social Sciences (General)
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.upi.edu/11357/1/S_PKR_0901219_Title.pdf
http://repository.upi.edu/11357/2/S_PKR_0901219_Abstract.pdf
http://repository.upi.edu/11357/3/S_PKR_0901219_Table%20of%20Content.pdf
http://repository.upi.edu/11357/4/S_PKR_0901219_Chapter%20I.pdf
http://repository.upi.edu/11357/5/S_PKR_0901219_Chapter%20II.pdf
http://repository.upi.edu/11357/6/S_PKR_0901219_Chapter%20III.pdf
http://repository.upi.edu/11357/7/S_PKR_0901219_Chapter%20IV.pdf
http://repository.upi.edu/11357/8/S_PKR_0901219_Chapter%20V.pdf
http://repository.upi.edu/11357/9/S_PKR_0901219_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/11357/10/S_PKR_0901219_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/11357/
http://repository.upi.edu
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.upi.edu/11357/1/S_PKR_0901219_Title.pdf
http://repository.upi.edu/11357/2/S_PKR_0901219_Abstract.pdf
http://repository.upi.edu/11357/3/S_PKR_0901219_Table%20of%20Content.pdf
http://repository.upi.edu/11357/4/S_PKR_0901219_Chapter%20I.pdf
http://repository.upi.edu/11357/5/S_PKR_0901219_Chapter%20II.pdf
http://repository.upi.edu/11357/6/S_PKR_0901219_Chapter%20III.pdf
http://repository.upi.edu/11357/7/S_PKR_0901219_Chapter%20IV.pdf
http://repository.upi.edu/11357/8/S_PKR_0901219_Chapter%20V.pdf
http://repository.upi.edu/11357/9/S_PKR_0901219_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/11357/10/S_PKR_0901219_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/11357/
http://repository.upi.edu

Lihat Juga

  • Pengaruh Komitmen Organisasi terhadap Kinerja Karyawan pada PT PLN (Persero) Area Pelayanan dan Jaringan Bandung
    oleh: Moetiasari, Tisza (0752217)
    Terbitan: (2010)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT. PLN (Persero) UPJ Comal Pemalang
    oleh: ERLINASARI, DWI
    Terbitan: (2012)
  • PENGARUH KARAKTERISTIK BUDAYA ORGANISASI TERHADAP EFEKTIVITAS ORGANISASI PADA PT. PLN (PERSERO) DISTRIBUSI JAWA TIMUR AREA PELAYANAN DAN JARINGAN MALANG
    oleh: WIDYAWATI, ELYIS
    Terbitan: (2006)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa terhadap Loyalitas Konsumen pada PT. PLN (Persero) UPJ Rajamandala
    oleh: Simbolon, Tio Rida (0852123)
    Terbitan: (2014)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa terhadap Loyalitas Konsumen pada PT PLN (Persero) UPJ Rajamandala
    oleh: Simbolon, Tio Rida ( 0852123 )
    Terbitan: (2014)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...