Salafiyati, M. M. T. (2013). PENGARUH PROMOSI BELOW THE LINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN: Studi pada Konsumen Susu Khusus Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui di Supermarket Yogya Sunda dan Yogya Pahlawan Kota Bandung.
Chicago Style CitationSalafiyati, Mira Maryam Tibyan. PENGARUH PROMOSI BELOW THE LINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN: Studi Pada Konsumen Susu Khusus Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui Di Supermarket Yogya Sunda Dan Yogya Pahlawan Kota Bandung. 2013.
MLA CitationSalafiyati, Mira Maryam Tibyan. PENGARUH PROMOSI BELOW THE LINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN: Studi Pada Konsumen Susu Khusus Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui Di Supermarket Yogya Sunda Dan Yogya Pahlawan Kota Bandung. 2013.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.