Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TE...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU SEPAKBOLA MEREK NIKE: Survei Pada Anggota SSIFruity Arsenal Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Bakti, Panji Nugraha
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
H Social Sciences (General)
Online Access: http://repository.upi.edu/10888/1/S_PEM_0901760_Title.pdf
http://repository.upi.edu/10888/2/S_PEM_0901760_Abstract.pdf
http://repository.upi.edu/10888/3/S_PEM_0901760_Table_of_content.pdf
http://repository.upi.edu/10888/4/S_PEM_0901760_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/10888/5/S_PEM_0901760_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/10888/6/S_PEM_0901760_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/10888/7/S_PEM_0901760_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/10888/8/S_PEM_0901760_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/10888/9/S_PEM_0901760_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/10888/10/S_PEM_0901760_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/10888/
http://repository.upi.edu
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.upi.edu/10888/1/S_PEM_0901760_Title.pdf
http://repository.upi.edu/10888/2/S_PEM_0901760_Abstract.pdf
http://repository.upi.edu/10888/3/S_PEM_0901760_Table_of_content.pdf
http://repository.upi.edu/10888/4/S_PEM_0901760_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/10888/5/S_PEM_0901760_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/10888/6/S_PEM_0901760_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/10888/7/S_PEM_0901760_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/10888/8/S_PEM_0901760_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/10888/9/S_PEM_0901760_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/10888/10/S_PEM_0901760_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/10888/
http://repository.upi.edu

Lihat Juga

  • PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU SEPAKBOLA MEREK NIKE: Survei Pada Anggota SSIFruity Arsenal Bandung
    oleh: Bakti, Panji Nugraha
    Terbitan: (2014)
  • ANALISIS PENGARUH IKLAN DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP CITRA MEREK DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI PADA PRODUK SEPATU OLAH RAGA ADIDAS
    oleh: MURTI, Baskoro Ndaru, et al.
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Celebrity Endorser Terhadap Brand Image (Survei Pada Konsumen Kosmetik Wardah Di Counter Wardah Kota Malang)
    oleh: Cholifah, Nike
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH CELEBRITY ENDORSER ARIEL NOAH DAN BRAND IMAGE XL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN XL BEBAS SEMAUKU (STUDI KASUS PADA MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS BENGKULU)
    oleh: Yudistira, Rahadian , et al.
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Kepribadian Merek Terhadap Keputusan Pembelian Pada KIA Rio : Survei Pada Anggota Komunitas Rio Owners Community Bandung
    oleh: Purnamasari, Dara
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...