ABSTRAK EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN PERMAINAN ROLE-PLAYING BERBASIS PENGALAMAN UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERBICARA SISWA SEKOLAH DASAR (Studi Eksperimen Terhadap Siswa Kelas V SDN Cilayang 3 dan Siswa Kelas V SDN Cimaung 3 Kabupaten Serang)
Internet
http://repository.upi.edu/10033/1/t_pk_0809365_table_of_content.pdfhttp://repository.upi.edu/10033/2/t_pk_0809365_chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/10033/3/t_pk_0809365_chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/10033/5/t_pk_0809365_chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/10033/7/t_pk_0809365_chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/10033/6/t_pk_0809365_chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/10033/4/t_pk_0809365_bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/10033/
http://repository.upi.edu