ANALISIS POSITIONING DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN I-PHONE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA (UII) YOGYAKARTA
Main Authors: | Zuraida, Lukia, Novitasari, Dwi |
---|---|
Format: | Article info application/pdf Journal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Widya Wiwaha
, 2016
|
Online Access: |
http://jurnal.stieww.ac.id/index.php/jkb/article/view/154 http://jurnal.stieww.ac.id/index.php/jkb/article/view/154/137 |
Internet
http://jurnal.stieww.ac.id/index.php/jkb/article/view/154http://jurnal.stieww.ac.id/index.php/jkb/article/view/154/137
Lokasi
Koleksi | Kajian Bisnis STIE Widya Wiwaha |
---|---|
Gedung | Perpustakaan STIE Widya Wiwaha |
Institusi | STIE Widya Wiwaha |
Kota | KOTA YOGYAKARTA |
Provinsi | DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |