ANALISIS POSITIONING DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN I-PHONE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA (UII) YOGYAKARTA

Main Authors: Zuraida, Lukia, Novitasari, Dwi
Format: Article info application/pdf Journal
Bahasa: eng
Terbitan: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Widya Wiwaha , 2016
Online Access: http://jurnal.stieww.ac.id/index.php/jkb/article/view/154
http://jurnal.stieww.ac.id/index.php/jkb/article/view/154/137

Internet

http://jurnal.stieww.ac.id/index.php/jkb/article/view/154
http://jurnal.stieww.ac.id/index.php/jkb/article/view/154/137

Lokasi

Koleksi Kajian Bisnis STIE Widya Wiwaha
Gedung Perpustakaan STIE Widya Wiwaha
Institusi STIE Widya Wiwaha
Kota KOTA YOGYAKARTA
Provinsi DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.