PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA ANGGOTA KOPERASI CREDIT UNION JEMBATAN KASIH TANJUNGPINANG
Main Authors: | Ema, Silvinus Daga , Suprihartini, Lia , Akhirman, Akhirman |
---|---|
Format: | Article info application/pdf Journal |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Student Online Journal (SOJ) UMRAH - Ekonomi
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://soj.umrah.ac.id/index.php/SOJFE/article/view/496 https://soj.umrah.ac.id/index.php/SOJFE/article/view/496/432 |
Internet
https://soj.umrah.ac.id/index.php/SOJFE/article/view/496https://soj.umrah.ac.id/index.php/SOJFE/article/view/496/432
Lokasi
Koleksi | Student Online Journal (SOJ) UMRAH - Ekonomi |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Maritim Raja Ali Haji |
Institusi | Universitas Maritim Raja Ali Haji |
Kota | KOTA TANJUNGPINANG |
Provinsi | KEPULAUAN RIAU |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |