PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA ANGGOTA KOPERASI CREDIT UNION JEMBATAN KASIH TANJUNGPINANG

Main Authors: Ema, Silvinus Daga , Suprihartini, Lia , Akhirman, Akhirman
Format: Article info application/pdf Journal
Bahasa: ind
Terbitan: Student Online Journal (SOJ) UMRAH - Ekonomi , 2020
Subjects:
Online Access: https://soj.umrah.ac.id/index.php/SOJFE/article/view/496
https://soj.umrah.ac.id/index.php/SOJFE/article/view/496/432

Internet

https://soj.umrah.ac.id/index.php/SOJFE/article/view/496
https://soj.umrah.ac.id/index.php/SOJFE/article/view/496/432

Lokasi

Koleksi Student Online Journal (SOJ) UMRAH - Ekonomi
Gedung Perpustakaan Universitas Maritim Raja Ali Haji
Institusi Universitas Maritim Raja Ali Haji
Kota KOTA TANJUNGPINANG
Provinsi KEPULAUAN RIAU
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.