PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING, E-COMMERCE TERHADAP LOYALITAS PESERTA MELALUI KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PESERTA PT. TASPEN (PERSERO) CABANG TANJUNGPINANG
Main Authors: | Mira Dama Yanti, Iranita, Roni Kurniawan |
---|---|
Format: | Article info application/pdf Journal |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Student Online Journal (SOJ) UMRAH - Ekonomi
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://soj.umrah.ac.id/index.php/SOJFE/article/view/233 https://soj.umrah.ac.id/index.php/SOJFE/article/view/233/196 |
Internet
https://soj.umrah.ac.id/index.php/SOJFE/article/view/233https://soj.umrah.ac.id/index.php/SOJFE/article/view/233/196
Lokasi
Koleksi | Student Online Journal (SOJ) UMRAH - Ekonomi |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Maritim Raja Ali Haji |
Institusi | Universitas Maritim Raja Ali Haji |
Kota | KOTA TANJUNGPINANG |
Provinsi | KEPULAUAN RIAU |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |