PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING, E-COMMERCE TERHADAP LOYALITAS PESERTA MELALUI KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PESERTA PT. TASPEN (PERSERO) CABANG TANJUNGPINANG

Main Authors: Mira Dama Yanti, Iranita, Roni Kurniawan
Format: Article info application/pdf Journal
Bahasa: ind
Terbitan: Student Online Journal (SOJ) UMRAH - Ekonomi , 2020
Subjects:
Online Access: https://soj.umrah.ac.id/index.php/SOJFE/article/view/233
https://soj.umrah.ac.id/index.php/SOJFE/article/view/233/196

Internet

https://soj.umrah.ac.id/index.php/SOJFE/article/view/233
https://soj.umrah.ac.id/index.php/SOJFE/article/view/233/196

Lokasi

Koleksi Student Online Journal (SOJ) UMRAH - Ekonomi
Gedung Perpustakaan Universitas Maritim Raja Ali Haji
Institusi Universitas Maritim Raja Ali Haji
Kota KOTA TANJUNGPINANG
Provinsi KEPULAUAN RIAU
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.